Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Istiana official

Cari Cuan dengan Jadi Reseller Mollie, Siap-siap Dapat Kejutan Motor Listrik

Bisnis | Thursday, 30 Mar 2023, 10:11 WIB

Sibuk dengan rutinitas keseharian tentu membutuhkan stamina yang kuat. Menjaga imun tubuh agar tetap fit menjadi sebuah keharusan yang tak bisa ditawar.

Foto: Dok. Pribadi

Nah, agar kesehatan tetap terjaga, banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memerhatikan asupan makanan yang kaya akan protein dan nutrisi.

Mollie adalah salah satu produsen susu kambing bubuk premium, dimana susu kambing dikenal memiliki protein dan nutrisi terbaik yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang, kecerdasan, dan daya tahan tubuh. Mollie sendiri diproduksi dengan teknologi canggih spray drying dan cocok diminum oleh semua usia.

Gatot selaku Brand Manager Mollie mengatakan, ada beragam keunggulan susu kambing Mollie yang diproduksinya. "Setidaknya ada lima kelebihan produk kami. Pertama, bahan utama berasal dari kambing saanen yang berasal dari pegunungan Swiss. Kedua, susu Mollie diproduksi dengan teknologi spray drying. Ketiga, Mollie juga sudah memiliki izin edar BPOM dan sertifikasi halal," ucapnya.

Selain itu, susu ini juga memiliki kandungan protein yang tinggi, dan bisa dikonsumsi oleh semua umur mulai 1 tahun.

Salah satu terobosan pemasaran yang dilakukan belakangan adalah dengan menggunakan para reseller. Reseller Mollie merupakan aktifitas interaksi antara Mollie sebagai produk susu berkualitas dengan para reseller Mollie dan calon reseller yang berkeinginan menjadikan Mollie sebagai peluang usaha.

"Tentu ini juga menjadi peluang usaha yang menarik sekaligus menebarkan manfaat bagi banyak orang. Untuk menjadi reseller juga mudah, cukup mendaftar di https://bisasuksesluarbiasa.com/resellermollie/ dan akan mendapat bimbingan digital marketing, diskon produk hingga 30 persen, dan garansi produk. Yang menarik, bagi para reseller juga akan ada bonus berupa hadiah motor listrik," pungkas Gatot.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image