Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image siro can

Kenapa HM Disebut Ecenem? Inilah Alasannya

Gaya Hidup | Wednesday, 29 Mar 2023, 22:19 WIB

Kenapa H&M Disebut Ecenem - Saat Anda sedang bermain aplikasi media sosial, terutama saat mencari fashion, Anda mungkin pernah mendengar brand Hennes & Mauritz (H&M) yang sering disebut dengan Ecenem.

kenapa h&m disebut ecenem" />
kenapa h&m disebut ecenem

Beberapa pengguna media sosial mungkin penasaran dengan hal ini dan ingin tahu kenapa brand fashion ternama H&M bisa disebut Ecenem. Dimana, ini merupakan istilah atau pepatah baru yang sering digunakan oleh para milenial.

Nah dibawah ini kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang kenapa H&M disebut Ecenem. Silahkan baca deskripsi di bawah ini untuk mengetahui lebih detail!

Kenapa H&M Disebut Ecenem?

Saat membaca sebuah thread yang membahas tentang fashion atau busana, Anda mungkin pernah melihat teks “Ecenem” tanpa mengetahui arti kata tersebut.

Seperti yang kami sebutkan sedikit di atas Ecenem adalah sebutan untuk brand Hennes & Mauritz netizen Indonesia. Hal yang pertama adalah berdasarkan penyebutan setiap hurufnya yaitu dimana terdapat huruf H, &, dan M.

Huruf "H" dalam bahasa Inggris biasanya dibaca Eich, huruf "&" biasanya dibaca En, sedangkan huruf "M" biasanya juga disebut Em. Lalu ketika semua huruf digabungkan menjadi kalimat Eich En Em.

Alasan kenapa H&M disebut Ecenem adalah karena netizen Indonesia tidak suka menyebut hal-hal yang sulit, dan lebih menyukai hal-hal yang sederhana. Karena kata "Eich En Em" terlalu rumit untuk diucapkan, maka diganti dengan Ecenem.

Itulah asal usul H&M yang disebut ecenem. Nah, sekarang kamu sudah tahu kan alasan kenapa orang menyebutnya Ecenem, sebuah kata yang terlihat keren dalam bahasanya namun jika dibaca dalam bahasa Indonesia terkesan agak aneh.

Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan brand fashion H&M, di bawah ini juga akan kami berikan beberapa informasinya!

Informasi Tentang H&M

&M adalah singkatan dari Hennes & Mauritz, sebuah perusahaan retail fashion asal Swedia.

Perusahaan Hennes & Mauritz sendiri didirikan pada tahun 1947. Saat ini, perusahaan yang bergerak di bidang fashion ini telah menjadi salah satu brand fashion terkenal di dunia dengan toko di lebih dari 68 negara.

Hennes & Mauritz menjual pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan harga terjangkau. Brand legendaris asal Swedia ini pun memiliki ragam gaya yang sesuai dengan tren fashion terkini.

Selain itu, H&M juga memiliki program keberlanjutan yang kuat dan berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif industri fashion terhadap lingkungan dan masyarakat. Dengan mengembangkan inisiatif keberlanjutan, seperti menggunakan bahan ramah lingkungan dan mempromosikan mode yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan terkait alasan kenapa H&M disebut ecenem dan penjelasannya. Nah sekarang kamu sudah tahu kenapa brand fashion ternama di dunia disebut ecenem oleh netizen Indonesia. sekian dan semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image