Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Jalan Menuju UIN Raden Intan Lampung Rusak

Info Terkini | Tuesday, 28 Mar 2023, 15:07 WIB
Jl. Endro Suratmin, Sukarame, Kec.Sukarame, Kota Bandar Lampung

Sumber : Hayatun Nisa ( Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung )

Kerusakan jalan banyak menuai keluhan mahasiswa serta warga sekitar. Banyaknya jalan berlubang cukup parah serta aspal yang terkelupas menyebabkan kemacetan. Berdasarkan informasi warga, jalan tersebut memang sering dilalui oleh kendaraan besar, sehingga membuat kondisi jalan semakin rusak.

Salah satu mahasiswa mengatakan bahwa dirinya sangat terganggu dengan kondisi jalan tersebut karna memperlambat waktunya menuju ke kampus.

"Kesel banget setiap hari lewat jalan depan kampus pasti macet mana banyak lubang nya, Apalagi kalo hujan bikin takut bawa motor jadinya" Ujar Indah salah satu mahasiswa UIN Raden Intan Lampung.

Terdapat banyak dampak yang sangat merugikan yang harus diterima masyarakat setempat. Kerugian ini akan terus dirasakan selama jalan yang kita lewati masih berlubang dan rusak. Masyarakat setempat berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut. Namun jika jalan tersebut hanya dibiarkan saja maka akan menghambat aktivitas warga sekitar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image