Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Gandeng Kementerian Agama, Pesantren Ramadhan 1444H Rutan Banjarnegara Resmi Dibuka

Info Terkini | Monday, 27 Mar 2023, 19:52 WIB

Banjarnegara, INFO_PAS - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara melalui Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Kasi PD Pontren) Subhan secara resmi membuka kegiatan pesantren Ramadhan 1444H bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara, Senin (27/3).

Acara yang berlangsung di Masjid Attaubah Rutan Banjarnegara, secara simbolis dibuka dengan ditabuhnya rebana oleh Kepala Rutan Banjarnegara dan Kasi PD Pontren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Dalam sambutannya Kasi PD Pontren berharap semoga acara yang telah diselenggarakan setiap bulan Ramadhan ini, dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi Warga Binaan Rutan Banjarnegara.

Sementara itu Bima Ganesha Widyadarma dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara yang berkenan menjadi pemateri bagi warga binaan selama Ramadhan.

Selain itu Bima juga menyampaikan harapannya kepada Warga Binaan Rutan Banjarnegara.

"Dengan pesantren Ramadhan, Insaallah kegiatan yang kita lakukan dapat menjadi nilai ibadah. Untuk itu ikuti seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh, agar kita dapat mengambil ilmu dari setiap materi yang diterima dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,' pungkas Bima.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image