Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle United Incar 5 Pemain Ini, Ada Dusan Vlahovic Juga!

Olahraga | Monday, 20 Dec 2021, 16:35 WIB
Logo Newcastle United: Newcastle membidik lima pemain top dunia pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Newcastle United terus terpuruk di Liga Primer Inggris (EPL) setelah dihantam Manchester City 0-4 di St James Park, Minggu (19 Desember 2021). Kini Newcastle mencoba berjuang dari zona degradasi dengan mengincar sejumlah pemain bintang untuk dibawa ke utara Inggris.

Siapa saja para pemain ini? Ada sejumlah nama besar yang siap dibeli Newcastle yang kini dikuasai keluarga Raja Arab Saudi, Muhamed bin Salman (MBS).

1. Anthony Martial

Pelatih Newcastle United Eddie Howe dikabarkan mengincar penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial. The Magpies bersedia membayar MU sebesar 6 juta poundsterling dengan meminjam Anthony Martial, yang tidak mendapat tempat di Manchester United.

Anthony Martial sendiri sudah menyatakan keinginannya agar manajemen dan Pelatih MU Ralf Rangnick melepasnya. Penyerang asal Prancis itu ingin memiliki jam bermain tinggi dan menjadi pilihan utama klub barunya.

2. Kieran Trippier

Sky Sports menulis, transfer pemain belakang Atletico Madrid asal Inggris, Kieran Trippier, ke Newcastle tinggal menunggu waktu. The Toon Army akan membayar uang pembelian Kieran Trippier sebesar 25 juta poundsterling.

The Daily Mail melaporkan Atletico Madrid akan mendapat 10 juta poundsterling dari penjualan Trippier. Tottenham Hotspur mendapat sisanya.

3. Lucas Digne

Newcastle juga mengincar pemain Everton, Lucas Digne. Berapa nilai Lucas Digne ini belum diumumkan secara resmi.

4. Phillipe Coutinho

Eddie Howe pun berharap pada bursa transfer Januari 2022, nama Phillipe Coutinho akan berganti seragam dari Barcelona ke the Magpies. Uang tak menjadi hambatan Newcastle untuk membawa Coutinho.

5. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi pemain lain yang diincar Newcastle. Dusan, striker Serbia yang saat ini merumput di Fiorentina, menjadi salah satu bintang lapangan yang diburu klub-klub besar bursa transfer Januari 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image