Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Pawai Ramadan Lebak Ramai, 7000 Peserta Hadir

Eduaksi | Monday, 30 Nov -1, 00:00 WIB
Guru dan siswa SMA Terpadu Al-Qudwah di pawai Tarhib Ramadan bersama Bupati Lebak

Masyarakat Kabupaten Lebak antusias melakukan pawai Tarhib Ramadan. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa 21 Maret 2023. SMA Terpadu Al-Qudwah ikut meramaikan kegiatan tarhib ini.

Suasana tarhib ramai sekali. Hal ini karena sudah 3 tahun tidak melaksanakan tarhib Ramadan. Sehingga saat dilaksanakan pertama kalinya langsung ramai.

Ada 7000 peserta dari 50 sekolah, 10 pondok pesantren, dan warga masyarakat. Peserta pawai menempuh jarak tempuh 7 km.

SMA Terpadu Al-Qudwah ikut dalam pawai ini. Semua kelas 10, 11, dan 12. Tidak ketinggalan guru-gurunya juga. Dengan menggunakan spanduk, marawis, poster dan lainnya siswa Al Qudwah meramaikan barisan panjang tarhib Ramadan.

Bupati Kabupaten Lebak, Dr. Iti Octavia Jayabaya hadir dalam pawai ini. Bupati menyempatkan foto bareng guru dan siswa Al Qudwah.

"Mudah-mudahan dengan semangat menyambut Ramadan ini membuat Allah memberkahi Kabupaten Lebak," kata Bupati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image