Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sofa

Tingkatkan Kemampuan SMA dan SMA, FTII Uhamka Gelar Kompetisi Nasional Teknologi

Edukasi | Monday, 20 Mar 2023, 09:45 WIB

Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) selenggarakan Kompetisi Nasional Teknologi Uhamka (KOMTEKA) Ke-1 2023 terhadap siswa-siswa SMA dan SMK di seluruh Indonesia yang dilakukan di Kampus FTII Uhamka (18/03)

Kompetisi ini meliputi beberapa kategori individu meliputi Design Poster mengusung tema “Green Technologhy”, CopyWritting, dengan bertema “FTII UHAMKA”, Konten Tik-Tok dengan tema “Technology”. Kemudian untuk kategori Tim yaituE-Sports jenis Mobile Legend danRobotik jenis Line Follower.

Moh. Yusuf Djeli selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan mengungkapkan bahwa “kegiatan ini diikuti sebanyak 119 peserta yang berasal dari 25 sekolah yang ada di seluruh Indonesia yang disiarkan secara langsung melalui Live Streaming via kanal Youtube FTII UHAMKA,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Wakil Dekan II bidang Keuangan & SDM ibu Oktarina Heriyani, serta Wakil Dekan IV bidang Al-Islam dan Kemuhammadiyahan yaitu bapak Arif Hamzah turut membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image