Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPM El-Hakim

Peresmian Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) El-Hakim

Info Terkini | Sunday, 19 Mar 2023, 23:36 WIB

Lembaga Pers Mahasiswa STAI Luqman Al-Hakim Surabaya (LPM EL-HAKIM) kini telah resmi tergabung dalam Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota (DK) Surabaya.

Dimas Kuswantoro selaku Sekjen PPMI DK Surabaya telah menandatangani hitam diatas putih sebagai bukti bahwa LPM El-Hakim telah resmi tergabung dalam PPMI DK Surabaya di Meeting Room Royal Plaza, pada tanggal 18 Maret 2023

Pada kesempatan itu Dimas juga mengatakan "adanya aliansi Persma Surabaya ini akan lebih menguatkan kita dalam dunia jurnalistik khususnya di Surabaya, kita mampu membantu jika ada teman-teman LPM kita ada represi dan juga kami selaku pengurus PPMI DK Surabaya terbuka kepada teman-teman yang ingin sharing atau diskusi terkait problem dilapangan kita bisa selesaikan bersama-sama" ujarnya.

Kegiatan Musyawarah Kerja Kota (MUSKERKOT) yang dirangkai peresmian LPM El-Hakim berjalan dengan baik dan lancar juga dihadiri seluruh delegasi LPM dari berbagai kampus di Surabaya.

Suara LPM El-Hakim/Jaelani

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image