Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Febiola.Valentry

Miris, Jalan di Dekat UIN Rusak Parah!

Info Terkini | Saturday, 18 Mar 2023, 19:21 WIB
foto: Jl. Nusa Jaya

Jl. Nusa Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung rusak parah, jalan yang dahulunya bagus sekarang sudah susah dilewati. Jalan ini adalah salah satu akses menuju Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung dimana banyak mahasiswa yang tinggal didaerah jalan tersebut. Tak hanya dekat dengan UIN RIL jalan ini pun dekat dengan pasar, yang membuat aktivitas penggunaan jalan tersebut berdampak bagi masyarakat jika kondisi jalan tidak kunjung diperbaiki.

Jl. Nusa Jaya ini bersebelahan dengan selokan yang dipenuhi sampah juga kerap dilanda banjir jika curah hujan tinggi. Jalan yang sudah berlubang dihiasi dengan tanah liat serta bebatuan membuat jalan menjadi becek dan licin sehingga banyak mahasiswa yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Terlebih mahasiswa yang harus berjalan kaki kekampus dengan kondisi jalan rusak membuat sepatu yang harusnya bersih saat sampai dikampus malah menjadi sangat kotor.

Tak hanya mahasiswa, wargapun sudah geram dengan kondisi jalan. Tapi tidak pernah ada tanggapan dari pemerintah atau dari RT setempat. Masyarakat pun enggan bergotong royong untuk membenarkan jalan. Masyarakat hanya bisa berhrapan Jl. Nusa Jaya yang rusak agar cepat diperbaiki sehingga lingkungan menjadi lebih nyaman.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image