Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Real Madrid Vs Cadiz: Los Blancos Dibuat Boncos

Olahraga | Monday, 20 Dec 2021, 10:57 WIB
Real Madrid vs Cadiz berakhir imbang 0-0. Serangan Los Blancos dibuat boncos. Sumber: Youtube/LaLiga

Real Madrid vs Cadiz yang berlangsung di Santigao Bernabeu, Senin (20/12/2021) dini hari WIB berakhir imbang 0-0. Meski bermain di kandang sendiri dan tampil dominan, Los Blancos tidak mampu menembus gawang Cadiz. Serangan Benzema dan kawan kawan kerap dibuat boncos.

Selain pertahanan cukup rapat, Cadiz ditopang penampilan cukup apik kiper mereka, Jeremias Ledesta. Ledesta tercatat sembilan kali mematahkan tendangan berbahaya dari bintang-bintang Madrid.

Hasil mengecewakan di Bernabue ini sekaligus memutus tren positif Real Madrid. Sebelumnya, pasukan Carlos Anceloti sukses meraih kemenangan pada tujuh laga beruntun LaLiga.

 

Kendati demikian, Madrid masih menghuni puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 43. Mereka terpaut lima poin dari peringkat dua Sevilla.

Berikut klasemen sementara LaLiga Santander, Senin 20 Desember 2021:

Sumber: LaLiga Santander

Saksikan Highlights Real Madrid vs Cádiz CF di kanal Youtube resmi La Liga di sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image