Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ancelotti Masih tak Puas Meski Madrid Menang dari Alaves, Kenapa?

Olahraga | Sunday, 20 Feb 2022, 09:33 WIB

Real Madrid mengalahkan tamunya Alaves dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (20/2) dini hari. Meski menang telak, pelatih los Blancos Carlo Ancelotti masih belum puas dengan penampilan pasukannya.

Ancelotti mengkritisi penampilan Madrid pada babak pertama, yang dinilai banyak kelemahan. Menurutnya, pada babak pertama intensitas permainan Madrid masih sangat kurang.

"Kami telah membahas hal ini sepanjang pekan ini, fakta bahwa sulit bagi kami untuk memainkan permainan dengan intensitas tinggi yang diperlukan," ujar Ancelotti pascapertandinga.

"Ini adalah kelemahan yang kami miliki, dan semoga kami bisa memperbaikinya," ucapnya.

Ancelotti juga menilai, pada babak pertama Madrid sangat kurang dalam penyelesaian sepertiga akhir atau kala memasuki pertahanan lawan. Namun, ia senang para pemain bisa memperbaiki penampilan di babak kedua dan berhasil mencetak tiga gol.

"Para fans selalu mengevaluasi pertandingan yang kami mainkan. Mereka tidak menyukai gaya bermain kami di babak pertama, saya setuju dengan para fans, tidak ada seorang pemain Madrid yang senang dengan penampilan di babak pertama," ujarnya.

"Para pemain Madrid juga menyadari jika mereka bermain buruk pada pertandingan Selasa lalu (liga Champions). Kami ingin memenangan liga, jadi kami bereaksi untuk memperbaiki penampilan," ucapnya lagi.

Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Alaves. Tiga gol Madrid tercipta pada babak kedua melalui, Marco Asensio pada menit ke-63, Vinicius Junior pada menit ke-80 dan Karim Benzema melalui titik penalti pada menit ke-90+1. Saat ini Madrid masih menguasai klasemen sementara La Liga dengan koleksi 57 poin dan selisih 7 poin dari Sevilla di posisi ke dua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image