Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image John Charles

Imginn - Unduh foto, cerita, dan video dari Instagram

Teknologi | Tuesday, 14 Mar 2023, 18:42 WIB

Dengan Imginn Anda dapat menyimpan cerita Instagram online secara gratis! Imginn adalah layanan berbasis web gratis yang memungkinkan pengguna menyimpan dan mengatur cerita Instagram mereka dengan mulus.

Cari tahu langkah-langkah cepat dan mudah untuk mengunduh foto, video, dan highlight Instagram story dari situs web: >>> https://imginn.io/

Imginn, layanan baru, mempermudah pengunduhan highlight, foto, dan video dari cerita Instagram sehingga Anda dapat tetap teratur di hard drive komputer atau ponsel menggunakan metode pengaturan berbasis folder favorit Anda.

Imginn memungkinkan pengguna untuk menggunakan Instagram tanpa masuk atau membuat akun Instagram.

Untuk membagikan video Instagram Anda dengan teman dan masyarakat umum, Anda memiliki banyak pilihan. Anda tidak selalu dapat menemukan semua alat yang Anda butuhkan di Instagram untuk mengatur video dan foto seperti yang Anda inginkan.

Gambaran Imginn

Imginn adalah alat online yang tersedia untuk umum yang memungkinkan pengguna Instagram mengakses akun Instagram dan konten publik mereka dengan kata sandi rahasia. Anda dapat menyimpan cerita Instagram Anda di cloud secara gratis menggunakan layanan web Imginn. Tidak seperti produk lain, ini memungkinkan Anda mengunduh video dan gambar dari Instagram.

Karena Anda selalu memiliki akses ke sebuah cerita, jangan khawatir jika Anda lupa menyimpannya di komputer sebelum menghapusnya dari Imginn.

Tanpa harus membuat akun di Instagram atau platform media sosial lainnya, situs ini juga memungkinkan pengguna non-Instagram untuk mencari cerita di laptop atau perangkat seluler mereka dan menyimpannya untuk digunakan nanti.

Anda dapat dengan mudah memulai dengan mengetikkan nama pengguna atau tagar yang relevan ke bilah pencarian Imginn.

Jika Anda memiliki beberapa akun Instagram, Anda dapat menggunakan fitur Suka Imginn untuk menemukan cerita Anda dengan cepat dan mudah dengan menautkan aplikasi ke uang Anda.

Anda tidak perlu membuat akun untuk mengunduh file, tetapi siapa yang mengunduhnya tidak relevan selama Anda memiliki alamat email penerima.

Berkat fitur unik ini, siapa pun dapat menggunakan layanan yang mudah digunakan, terlepas dari apakah mereka memiliki akun Instagram sendiri atau tidak.

Buat akun Imginn dalam beberapa langkah mudah

Langkah 1: Daftar akun

Sebelum mengakses layanan, Anda harus mendaftar untuk akun pengguna imginn. Anda akan mendapatkan akses instan untuk mengunduh Sorotan Cerita Instagram setelah menyelesaikan proses pendaftaran sederhana.

Anda tidak memerlukan pengetahuan atau keterampilan khusus untuk membuat akun. Daftar dengan alamat email Anda. Alamat email ini tidak harus alamat email bisnis Anda.

Untuk melindungi identitas Anda, buat kata sandi dengan setidaknya delapan karakter, huruf besar, huruf kecil, dan satu simbol. Disarankan untuk memasukkan angka dalam kata sandi.

Setelah selesai, Anda harus memverifikasi akun Anda dengan memberikan nomor ponsel dan menetapkan metode identifikasi yang mudah bagi siapa saja yang ingin mengunduh informasi dari halaman Anda.

Langkah 2: Masuk ke akun Anda

Untuk mengakses akun Imginn baru Anda, klik tombol Masuk dan masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda pilih selama proses pendaftaran.

Jika Anda awalnya mencoba masuk tetapi tidak bisa, hapus semua cookie dari browser Anda sebelum mencoba lagi.

Perlu diketahui juga bahwa semua login berikutnya ke situs web kami menggunakan perangkat seluler atau tablet bersifat otomatis, sehingga Anda tidak perlu mengulang proses pendaftaran.

Hasilnya, menggunakan layanan kami sekarang lebih mudah dan nyaman dari sebelumnya.

Langkah 3: Temukan video Anda

Salah satu favorit kami untuk mengunduh cerita Instagram pribadi dari Instagram di perangkat seluler iOS dan Android adalah Imginn.

Karena belum dapat diakses dengan browser web, Anda harus memiliki perangkat dengan versi Instagram yang diunduh sebelum Anda dapat menggunakannya.

Ini adalah langkah penting karena Imginn perlu mengakses penyimpanan ponsel Anda untuk mengumpulkan file video.

Anda perlu memuat aplikasi (ada beberapa program gratis seperti Spoilers Browser dan Story Explorer), dan mengunduh video dengan aplikasi ini berfungsi dengan baik jika Anda ingin melihat sorotan cerita Anda sekarang atau di masa mendatang di komputer desktop atau laptop. . .

Langkah 4: Tonton videonya dan unduh

Untuk memastikan deskripsi hebat Anda memenuhi standar Anda, Anda harus mengujinya setelah Anda menulisnya.

Masalah tata bahasa dan ejaan dalam kalimat Anda tidak penting. Setelah pesan Anda diterima, Anda dapat mengubahnya!

Kemudian buka dasbor akun Tumblr Anda dan buka Pengaturan > Lihat Postingan (jika Anda memerlukan bantuan untuk ini, lihat petunjuk ini untuk mendapatkan bantuan).

Semua posting dengan tag ini mendapatkan pratinjau cepat di dasbor saya di bawah Pilih Tag sebelum memposting ke Tumblr. Setiap kali Anda membagikan tautan di Tumblr, Anda harus selalu melakukannya.

Setelah selesai, tekan tombol Simpan Perubahan. Jika orang lain membagikan karya Anda, karya tersebut awalnya akan muncul sebagai draf di Dewan Anda sebagai hasil dari keputusan Anda, memungkinkan Anda membuat perubahan yang diperlukan sebelum karya tersebut tersedia untuk umum.

Langkah 5 – Email Video

Untuk mengirimkan film melalui email, ikuti petunjuk berikut: Pada ponsel cerdas Anda, klik ikon kamera.

Klik pada video dan pilih durasi yang diinginkan untuk video tersebut. Pilih dari opsi berbagi yang tersedia.

Di Facebook, Anda perlu memberikan tautan ke profil Facebook Anda (tanpa membukanya). Mengungkap! Kemudian pastikan untuk mengirimkannya melalui email. Anda telah mengunggah video. URL profil Twitter Anda harus disalin dan ditempelkan ke Twitter (tanpa spasi).

Pilih jumlah detik yang ingin Anda tampilkan sebagai waktu. Mereka semua dipilih oleh Twitter.

Anda dapat membuat tautan ke profil Anda dengan menempelkannya ke WhatsApp. jaga dia! Kirim dengan membuka WhatsApp!

Berikut adalah beberapa ide untuk mengirimkan video melalui Internet tanpa mengunduhnya terlebih dahulu.

Bagaimana saya bisa menyimpan cerita lengkap menggunakan Imginn?

Banyak pengguna Instagram berjuang untuk menyimpan cerita dari penyedia konten favorit mereka karena mereka hanya dapat menyimpan cerita Instagram dalam potongan.

Karena tidak ada koneksi langsung untuk menyimpan cerita lengkap, banyak pengguna merasa kesulitan untuk melacak akun favorit mereka.

Mereka tidak menerima pembaruan setiap kali mereka menghasilkan informasi baru atau mengikutinya secara teratur.

Kami mengumpulkan semua postingan paling populer di timeline Instagram Anda, meskipun Anda belum menambahkan postingan tersebut ke koleksi Anda. Dengan melakukan ini, kami membantu memastikan bahwa Anda tidak melewatkan pembaruan apa pun.

Bagaimana cara kerja Imgin?

Di platform ini, Anda dapat melihat berbagai cerita dari situs media sosial lainnya termasuk Facebook, Snapchat, dan yang terpenting adalah akun Instagram kami. Gambar atau video apa pun yang menarik perhatian Anda saat menjelajahi situs kami dapat diunduh untuk Anda.

Tidak masalah apakah wawasan tersebut berasal dari influencer media sosial yang sudah Anda ikuti atau dari beberapa teman yang baru saja secara terbuka mendiskusikan pengalaman pribadinya dengan semua orang.

Semuanya dikelompokkan dalam satu tempat untuk kenyamanan Anda saat menjelajah. Untuk kesenangan menonton Anda, kami menawarkan gambar layar penuh yang tajam dan klip video yang padat.

Itu sudah disimpan di Imginn dan Anda dapat menonton klip video lebih lama kapan pun Anda mau, jadi Anda bahkan tidak perlu menunggu orang lain selesai menonton!

Selain itu, tidak perlu mengunduh apa pun karena semuanya dapat diakses secara online; Namun, jika Anda ingin memastikan tidak ketinggalan berita apa pun, kami sarankan Anda mengunduh aplikasi seluler kami.

Bagaimana cara kerja Imginn di iPhone?

Kunjungi situs web Imginn, masuk ke akun Anda, telusuri gambar apa pun yang Anda inginkan (atau cari tagar atau nama pengguna tertentu), dan klik tombol Sorot pada gambar yang ingin Anda gunakan.

Anda tidak perlu menunggu Dropbox atau layanan serupa lainnya; Anda akan diberi URL yang memungkinkan Anda untuk langsung mengunduh file dari semua foto di album foto ini ke komputer Anda.

Anda juga dapat menjelajahi halaman video unggulan jika itu yang Anda cari.

Periksa lagi apa yang Anda inginkan, klik Unduh, dan putuskan apakah akan menyimpannya sebagai file zip atau mengunduhnya langsung ke perangkat Anda. Anda juga dapat mencari halaman video unggulan jika Anda mencari.

Bagaimana cara menggunakannya di perangkat Android?

Anda tidak akan memiliki masalah menggunakan Imginn di perangkat Android Anda karena ini adalah pengunduh web yang dihosting di cloud.

Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun Anda dengan ID Google atau Facebook Anda agar aplikasi Imginn dapat mengakses foto Anda langsung dari server Instagram.

Kemudian ketikkan nama orang yang fotonya ingin Anda unduh ke dalam bilah pencarian di bagian atas layar beranda, dan foto tersebut akan muncul sebagai hasil di bawah bilah pencarian.

Kesimpulan

Bagi siapa pun yang ingin menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran, Imginn adalah layanan penting.

Dengan memiliki akses ke data konsumen yang real-time dan terkini, Anda dapat mempersonalisasi setiap kampanye dan membagikan konten yang menarik minat audiens target Anda.

Anda akan memiliki akses ke video berkualitas tinggi yang diunggah oleh jutaan pengguna setiap hari, sehingga Anda memiliki konten yang cukup untuk mendukung pertumbuhan di masa mendatang.

Selain itu, Imginn mempermudah pengunduhan semua kisah pelanggan Anda dalam satu halaman, sehingga Anda dapat berfokus untuk mengembangkan bisnis pelanggan alih-alih mengikuti mereka di media sosial.

Mengingat stabilitas platform dan seberapa cepat kerjanya, sekarang tidak ada alasan yang masuk akal untuk tidak menggunakan Imginn dalam strategi pemasaran Anda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image