Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bowo Susilo

Everblast Festival 2023 Bakal Hadirkan Simple Plan dan Musisi Internasional Lainnya

Gaya Hidup | Saturday, 11 Mar 2023, 14:58 WIB
Sumber : dokpri

Everblast Festival 2023 Bakal Hadirkan Simple Plan dan Musisi Internasional – Hola gengs, gimana kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya ya, Aamiin. Dan yang enggak kalah penting ialah untuk selalu bersyukur atas nikmat-NYA. Iya dong, bersyukur adalah kunci utama dalam kehidupan sehari-hari. Oiya kalian udah pada tau belum nih kalau pada gelaran Everblast Festival 2023 bakal hadirkan Simple Plan dan Musisi Internasional?

Tahun 2023 festival musik sudah mulai ramai lagi nih. Karena kurang lebih 2 tahun belakangan festival musik jarang digelar akibat pandemi covid-19. Dan sekarang sudah mulai ramai lagi, tentu pada senang dong ya. Antusiasme masyarakat juga sangat luar biasa ketika ada festival musik. Bahkan ketika ada festival musik, penjualan tiket tidak memerlukan waktu yang lama sudah bisa habis terjual.

Jujurly Aku pribadi juga lumayan hobi kalau disuruh nonton festival musik. Apalagi setelah kurang lebih 2 tahun enggak kemana-mana. Pasti senang banget kalau bisa nonton konser lagi. Kalau bisa nonton konser secara langsung tuh rasanya bahagia banget, experience nya beda banget deh sama nonton didepan TV doang hehe.

Tapi kalau pas enggak kebagian tiket dan malas untuk keluar rumah ya nikmati aja deh di rumah aja hehe. Yang terpenting wifi rumah tersedia dan koneksi aman. Ya dong, kalau enggak ada wifi rumah yang ada bakalan bosan banget di rumah aja. Sekarang tuh wifi rumah sudah menjadi kebutuhan utama. Apalagi buat para pekerja digital nih, wifi rumah penting banget untuk menunjang produktivitas dimanapun termasuk di rumah. Selain buat hiburan, wifi rumah sangat bisa untuk menunjang beberapa pekerjaan.

Everblast Festival 2023 Hadirkan Grup Band Papan Atas Internasional

Buat para penikmat musik di tanah air siap-siap untuk bersenang-senang nih gengs. Yups, sebentar lagi bakalan dimanjakan dengan berbagai pertunjukkan yang spektakuler. Everblast Festival 2023 bakal dimeriahkan dengan grup band papan atas internasional tepatnya pada tanggal 4 - 5 Maret 2023. Rencananya Everblast Festival 2023 bakalan digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Everblast Festival 2023 bakalan pecah banget sih. Karena bakal ada deretan band internasional dan band lokal papan atas yang siap menggebrak panggung musik seperti Simple Plan, Secondhand Serenade, Hoobastank, The Rasmus dan lain sebagainya siap unjuk gigi di depan pecinta musik Indonesia.

Menariknya lagi nih gengs, pada gelaran festival musik ini IndiHome yang merupakan salah satu layanan dari Telkom Indonesia secara resmi menjadi sponsor sebagai komitmen untuk berpartisipasi aktif memajukan industri musik Indonesia. Nah bagi pelanggan IndiHome dapat berpeluang mendapatkan tiket gratis nih. Siapa sih yang enggak mau dapat tiket gratis? Pasti mau dong ya hehe. Tenang, karena bakal ada ratusan tiket yang siap dibagikan untuk pelanggan loyal IndiHome agar bisa menyaksikan Everblast Festival 2023 akhir pekan ini.

Sumber : dokpri

Ada Ratusan Tiket Gratis untuk menyaksikan Everblast Festival 2023

Kalau ada ratusan tiket gratis dari IndiHome rasanya memang sayang banget untuk dilewatkan. Karena dengan tiket inilah kalian bisa bisa menyaksikan Everblast Festival selama 2 hari penuh lho. Pasti banyak yang bertanya-tanya nih gimana sih cara mendapatkan tiket gratis dari IndiHome? Tenang gengs, Aku bakalan spill cara mendapatkan tiketnya nih.

Cara mendapatkan tiket gratis dari IndiHome untuk menyaksikan Everblast 2023 cukup mudah dan enggak ribet kok gengs. Cus langsung ikuti kuis di Instagram IndiHome, lalu posting di Instastory masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut bisa follow akun Instagramnya @indihome ya gengs.

Oiya acara Everblast Festival 2023 tahun ini sepertinya bakalan meledak sih gengs. Karena event ini sebelumnya tidak bisa digelar akibat pandemi covid-19. Dan sekarang Alhamdulillah Evesblast Festival 2023 bakalan digelar. Keseruannya enggak hanya menikmati pertunjukan saja nih, tapi pengunjung juga bisa berkunjung ke booth IndiHome di lokasi.

Selamat menyaksikan Everblast Festival 2023!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image