Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Fatoni

Seafood 86: Rasa Istimewa Harga Biasa

Kuliner | Friday, 10 Mar 2023, 21:41 WIB

Bicara kuliner di Kota Malang seolah tak ada habisnya. Kali ini kami mencoba Warung Seafood 86 yang menyajikan berbagai hidangan seafood. Warung ini cukup terkenal di kota Malang dan memiliki rating yang baik dari pengunjung. Beberapa menu yang populer di warung ini adalah kepiting saus padang, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, dan ikan laut bakar.

Warung yang berlokasi Jl. Candi Mendut No 51 Malang tersebut memiliki tempat makan yang sederhana dengan dapur di bagian depannya. Ada beberapa tempat duduk dari kayu yang nyaman. Tempat makan ini semi terbuka sehingga tidak terlalu panas. Ragam jenis seafood yang ditawarkan seperti ikan, cumi, udang, baby gurita, kerang, kepiting hingga lobster pun ada. Tak hanya seafood, di sini pengunjung bisa memesan menu ayam.

Kemarin kami sempat pesan udang mix cumi dengan saus padang. Porsinya sih tidak terlalu besar, cukuplah buat satu keluarga kecil. Udang dan cuminya cukup berasa, teksturnya juga lembut. ditambah lagi dengan guyuran saus padangnya yang membuat menu ini lebih nikmat.

Ragam seafood yang segar dan menggoda

Sempat juga kami coba menu kerang mix dengan saus asam manis. Porsi kerangnya lumayan banyak. Ada kerang hijau, kerang dara, dan kerang simping. Beberapa kerangnya sudah kebuka dan beberapa lainnya masih tertutup pertanda isi kerangnya masih fresh.

Warung Seafood 86 buka pukul 11.00 - 02.00 WIB. Harga menu di warung ini cukup bersahabat dengan kantong. Jika anda sedang memburu menu seafood berasa istimewa dengan harga biasa, Warung Seafood 86 adalah tempatnya.penc

_______________

Ahmad Fatoni, pencinta kuliner nusantara

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image