Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mohamad Fadhilah Zein

Jokowi Resmikan RS Mayapada Bandung

Info Terkini | Monday, 06 Mar 2023, 10:01 WIB

Presiden RI Joko Widodo meresmikan RS Mayapada Bandung yang berlokasi di Jl Terusan Buah Batu No. 5. Peresmian itu menjadi rangkaian kerja Kepala Negara selama berada di Bandung, Jawa Barat. Dalam peresmian tersebut, Jokowi didampingi sejumlah Menteri dan pejabat terkait.

RS Mayapada baru beroperasi pada 22 Februari 2023 dan akan melayani seluruh warga, khususnya di Bandung. Luas bangunan mencapai 26 ribu meter persegi menjadikan rumah sakit ini terbesar di Bandung dan memberikan layanan optimal dan berkualitas. RS memiliki 16 lantai yang dipenuhi dengan peralatan medis modern.

Mayapada Bandung menjadi rumah sakit hijau pertama di Indonesia. Di sejumlah tempat dipenuhi dengan taman eksotis yang ditujukan untuk kenyamanan pasien dan keluarga. Beberapa layanan yang disediakan seperti lobi yang luas, theater, ruangan gym hingga presidential suites.

Untuk tata udara higienik ruang operasi, RS Mayapada mempercayakan PT Antako Rekon Indonesia sebagai mitra tepercaya. RS Mayapada sebagai rumah sakit premium mengedepankan standar udara yang baik di ruang operasi. Hal ini untuk menunjang kegiatan medis yang sangat vital. PT Antako Rekon Indonesia adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Engineering, Desain dan Kontraktor HVAC (Tata Udara) khusus untuk bangunan Rumah Sakit dan Facilities Cleanroom pada Industri Farmasi dan Lainnya. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image