Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anna thahir

RIIL HIJRAH Akan Hadirkan Natta Reza dan Wardah Maulina di Seminar NIZAN 2023, Save The Date!

Agama | Wednesday, 22 Feb 2023, 15:27 WIB

Pondok Modern RIIL HIJRAH kembali akan menggelar acara Seminar Nikah Zaman Now (NIZAN) di Pontianak, Minggu (26/02/2023) mendatang.

RIIL HIJRAH kembali mengajak kawula muda khususnya yang ada di Pontianak dan Kubu Raya untuk mengikuti Seminar NIZAN 2023. Karena acara kali ini pastinya akan lebih menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. RIIL HIJRAH mendatangkan pasangan selebram muda sekaligus youtuber dan penulis, Natta Reza dan Wardah Maulina. Kisah asmara mereka sempat viral dimasa itu dengan melalui proses ta’aruf yang membuat decak kagum dan menginspirasi banyak anak-anak muda.

Seminar Nikah Zaman Now yang bertema "Menikah Dengan Cara Allah SWT" ini bertujuan mengajak para pemuda untuk memperbaiki diri agar bisa semakin dekat kepada Allah SWT dan juga sebagai langkah preventif terhadap pengaruh negatif pergaulan bebas remaja yang dewasa ini sangat memprihatinkan.

Seminar NIZAN ini tak hanya untuk anak muda atau yang masih single saja, tetapi juga untuk pasangan yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah, bahkan para orang tua juga bisa hadir di acara NIZAN ini. Karena di acara ini kita diajarkan bagaimana cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan berbakti kepada kedua orangtua.

Seminar ini akan diisi oleh Founder sekaligus Pimpinan Pondok Modern RIIL HIJRAH yakni Ustadz Berri El-Makky, yang juga merupakan Da’i dan Motivator Nasional, Pengasuh Rumah Tahfidz RiiL Cave, Penulis Buku Nikah Zaman Now dan Jadilah Keluarga Penghafal Al-Qur’an.

“Buat pasangan yang sudah menikah juga bisa hadir di seminar NIZAN, karena juga akan dibahas bagaimana agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dan keluarga yang diridhoi Allah SWT,”kata Ustadz Berri.

Lanjutnya, khusus para remaja akan diberikan bekal ilmu agar mempunyai kesiapan mental, psikologis serta spiritual sebelum memilih pasangan untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang benar sesuai syariat Islam.

“Yang membuat berbeda juga, nanti bakalan ada kelas online NIZAN pasca seminar. Kelas online ini akan membahas tips dan trik seputar pernikahan,”pungkas Ustadz Berri.

Ketua Panitia, Juan Titandri membeberkan benefit apa saja yang akan didapatkan setiap peserta seminar NIZAN tahun ini. Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mereka juga diberikan free snack box, free biaya member kelas online NIZAN, free biaya konsultasi dan bimbingan oleh Ustadz Berri El-Makky, buy one get one free buku NIZAN/JKPQ. Semua benefit tersebut didapat cukup dengan investasi sebesar Rp 75.000,- per orang dan untuk tiket couple, berdua hanya Rp 120.000,-. Promo ini berlaku hingga tanggal 24 Februari 2023.

Panitia hanya menyiapkan 1000 seats untuk peserta seminar yang bertempat di Ballroom (The Q Hall) Qubu Resort Kubu Raya. Untuk saat ini sudah ratusan tiket habis terjual. Keep tiketmu sekarang juga melalui link berikut bit.ly/daftarnizan2023. Info tiket 0895-3471-17947 (Admin NIZAN).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image