Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kaswad

Cara Download Fouad WhatsApp Apk Anti Banned Dengan Versi Terbaru 2021

Teknologi | Saturday, 18 Dec 2021, 10:42 WIB

Tingginya popularitas aplikasi Whatsapp membuat para modder bergerak mengeksplorasi serta memodifikasi aplikasi perpesanan ini. Sebab perihal itu, banyak Whatsapp Mod yang bermunculan dengan fitur- fitur yang bermacam- macam serta berguna yang ditawarkan. WA Mod yang lumayan terkenal ialah Fouad Whatsapp.

Untuk para penggemar WhatsApp Mod, tentu telah tidak asing dengan nama Fouad Mokdad ataupun Fouad Mods. Yah, pengembang WhatsApp Mod satu ini memanglah sangat terkenal digolongan para pecinta Mod sebab buah karya modifikasinya yang populer bagus serta telah mendunia.

Nah, untuk kalian yang saat ini lagi mencari WhatsApp Mod terbaik, hingga kami hendak merekomendasikan Fouad WhatsApp jadi jawabannya. Kenapa demikian? Perihal ini sebab Fouad menawarkan banyak sekali fitur tang keamanan tingkatan besar pada aplikasinya. Penasaran dengan Whatsapp Fouad ini? Ayo, ikuti ulasan berikut.

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Fitur Aplikasi Fouad WhatsApp

Banyak Opsi Tema& Font

Kustomisasi Tampilan

Copy serta Download Status WA

Story WhatsApp Panjang

Banyak Opsi Pengaturan Privasi

5+ Fitur Lainnya

Unduh Fouad WhatsApp Terbaru

Metode Install Fouad WhatsApp

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Nama pengembang aplikasi Whatsapp Mod ini telah tercantum pada nama aplikasinya. Ya, semacam yang telah kami singgung tadinya kalau WA Mod ini dibesarkan oleh pengembang populer ialah Fouad Mokdad. Fouad Mods sendiri telah populer selaku pengembang modifikasi WhatsApp serta aplikasi terkenal yang lain.

Aplikasi WA Mod yang pula dibesarkan oleh Fouad merupakan FM WhatsApp, GB WhatsApp by Fouad, Yo WhatsApp by Fouad, serta Fouad WhatsApp itu sendiri. Apalagi Fouad pula memiliki channel telegram official yang beranggotakan sampai ratusan ribu.

Umumnya Fouad Mokdad hendak menginformasikan tentang pembaharuan terkini dari aplikasi Mod yang dikembangkannya serta perihal lain terpaut aplikasi Mod- nya lewat channel telegram official tersebut. Jadi jika kalian jadi salah satu pecinta aplikasi Mod Fouad, hingga kami rekomendasikan join ke channel Telegram- nya.

Sesungguhnya banyak WhatsApp mod yang tersebar di internet, tetapi sebagian antara lain cumalah kopian ataupun palsu, sehingga tidak memiliki fitur baru yang ditambahkan. Jadi, memutuskan buat memakai Fouad WhatsApp memanglah jadi perihal yang pas.

Fitur Aplikasi Fouad WhatsApp

Fouad Whatsapp sendiri ialah tipe yang dimodifikasi( Mod) serta ditingkatkan dari WhatsApp original. Sebab telah hadapi modifikasi, hingga Fouad WA menawarkan fitur- fitur baru yang keren serta mutahir yang tidak hendak sempat kalian miliki di aplikasi aslinya.

Fitur yang ditawarkan aplikasi Fouad WA/ Fouad WhatsApp sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan GB WhatsApp by Fouad, Yo WhatsApp, serta FM WhatsApp sebab aplikasi tersebut masih dipegang oleh satu pengembang ialah Fouad Mokdad.

Buat lebih jelasnya lagi, silakan ikuti pembahasan dari fitur- fitur Fouad WA selaku berikut.

Banyak Opsi Tema& Font

Terkadang memanglah banyak pengguna yang bosan dengan tampilan WhatsApp yang tidak dapat diganti serta cuma mempunyai satu tipe font. Perihal ini pula menjadikan banyak orang bergeser ke WhatsApp Mod supaya dapat menikmati tema serta font yang beragam

Fouad WhatsApp yang sediakan banyak opsi tema, serta kalian juga dapat mengganti ataupun melaksanakan kustomisasi tema cocok kemauan. Buat mempraktikkan tema Fouad WA ini kalian tidak butuh membayar, serta cuma butuh mengunduhnya dari Fouad Thems yang ada di aplikasi WA Mod ini.

Berikutnya bila kalian bosan dengan font default WhatsApp, hingga dengan Fouad WA kalian pula dapat mengganti fonts WhatsApp cocok kemauan. Apalagi Fouad WA pula sudah sediakan opsi fonts yang beragam jenisnya. Keren bukan? tentu sebab hadirnya fitur ini hendak menjadikan WA tidak monoton lagi.

Kustomisasi Tampilan

Nyatanya bukan cuma tema yang dapat kalian custom cocok kenginan, lho. Tampilan user interface pula dapat kalian ubah- ubah cocok kemauan. Kedatangan fitur ini membuat Fouad WhatsApp jadi menarik, serta membagikan kebebasan penggunanya buat mengendalikan tata letak serta tampilan UI.

Perihal yang dapat kalian ganti sesungguhnya bermacam- macam, mulai dari pop up hendak ditampilkan, dimensi font, letak buble yang mengambang, warna, serta komponen user interface yang lain. Gimana keren bukan?

Copy serta Download Status WA

Umumnya buat mengunduh story serta menyalin caption story kalian wajib memakai aplikasi bonus, namun perihal ini berbeda bila kalian memakai Fouad WhatsApp, sebab Fouad WA telah sediakan fitur ini di dalam aplikasi WhatsApp modifikasinya.

Jadi, silakan pakai Fouad WhatsApp supaya kalian dapat langsung mengunduh status ataupun menyalin caption langsung dari aplikasi Fouad WhatsApp tanpa membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Membuat Story WA Lebih

Pada WhatsApp original cuma membolehkan penggunanya buat membuat story dengan batas yang sedikit sekali, ialah buat story tulisan cuma dapat hingga 139 kepribadian saja, serta story video cuma berbatas optimal 30 detik.

Nah, bila kalian mau merasakan perihal yang lebih, hingga silakan pakai Fouad WhatsApp buat dapat menikmati fitur yang mana dapat membuat story video sampai 5 menit serta status tulisan sampai 255 kepribadian.

Banyak Opsi Pengaturan Privasi

Fitur Fouad WhatsApp yang berikutnya dapat dibilang sangat keren, sebab kalian dapat memakai banyak opsi pengaturan pribadi pada WhatsApp. Mulai dari menyembunyikan status terakhir dilihat, menyembunyikan online, melaksanakan custom kapan terakhir dilihat, menyembunyikan laporan dibaca( pesan& Story).

Tidak hanya itu kalian dapat menyembunyikan centang biru, menyembunyikan centang 2, menyembunyikan mikrofon, menyembunyikan status mengetik, apalagi kalian dapat lho mengendalikan pribadi kustom pada tim ataupun no WA tertentu.

Kirim Pesan Tanpa Butuh Menaruh Kontak

Tidak mau menaikkan kontak yang tidak butuh di WhatsApp kalian? Hingga kalian butuh berupaya Fouad WhatsApp, karen aplikasi ini mempunyai fitur buat butuh menaruh kontak baru bila mau chat ke no yang belum tersimpan di kontak WA.

Jadi, kalian dapat langsung mencatat no tujuan yang mau kalian kirim pesan tanpa butuh menaruh nomornya dengan fitur chat ke no baru.

Pesan serta Story Anti Penghapusan

Fitur pada Fouad WhatsApp yang satu ini lumayan keren, sebab membolehkan penggunanya senantiasa dapat membaca pesan yang telah di tarik serta pula kalian dapat memandang story yang telah di hapus oleh pemiliknya sepanjang belum lebih dari 24 jam.

Umumnya fitur ini hendak aktif secara otomatis sehabis kalian menginstal aplikasi Fouad WhatsApp. nah, buat mengubahnya gampang sekali, kalian cuma butuh membuka pengaturan Mod serta melaksanakan penyesuaian disitu.

Fashion Jangan Ganggu

Fashion jangan ganggu ataupun yang biasa diketahui dengan fashion DND ataupun Do Not Disturb merupakan suatu fitur Fouad WhatsApp yang membolehkan kalian buat memblokir koneksi internet yang masuk serta keluar aplikasi Fouad WhatsApp.

Jadi bila kalian memakai fashion DND, hingga kalian tidak hendak menerima chat, panggilan, ataupun notifikasi apapun. Fitur ini sangat bermanfaat pada momen tertentu yang mana kalian lagi tidak mau diganggu. Buat mengaktifkannya kalian tinggal tap pada logo pesawat yang terdapat di tampilan dini Fouad WA.

Mengirim File Tanpa Batas

Pada dasarnya, WhatsApp original menghalangi akses penggunanya kala mau mengirim file, baik berbentuk foto, dokumen, ataupun video pada percakapan dengan batasan optimal cuma 16 MB. Bagi kami, ini sangat kecil sebab terkadang kebutuhan kita buat mengirim file lebih besar dari itu.

Nah, jawaban kasus tersebut merupakan Fouad WhatsApp yang membolehkan kalian mengirimkan file sampai batasan maksimalnya 70 MB serta ini dapat dibilang lumayan besar buat penuhi kebutuhan pengguna kala mengirim file ke orang lain lewat WA.

Kirim Foto dalam Resolusi Maksimal

Tidak hanya mengirim file dalam dimensi besan, kalian pula dapat mengirimkan foto dengan resolusi penuh( cocok aslinya). Perihal ini bertolak balik dengan WA original yang umumnya hendak melaksanakan compres otomatis pada foto yang dikirim, sehingga resolusinya hendak jadi rendah.

Bisa Mengirim Pesan Kosong

Fitur ini terbilang unik, serta kami sendiri belum sempat mencobanya. Sebab kami tidak sempat mengirimkan pesan kosong kepada orang lain, solanya seperti enggak terdapat manfaatnya gitu, heheh. Tetapi buat sebagian orang bisa jadi merasa fitur ini lumayan bermanfaat.

Dapat Membuat Pesan Terjadwal

Fitur keren berikutnya yang dapat kalian nikmati bila memakai Fouad WhatsApp merupakan membolehkan membuat pesan terjadwal. Pemakaian pesan terjadwal ini dapat kalian atur cocok kebutuhan, mulai dari isi pesan, serta waktu pengiriman pesan.

Sehabis kalian membuat pesan ini, hingga nantinya pesan tersebut hendak terkirim cocok agenda yang telah kalian buat.

Unduh Fouad WhatsApp Terbaru

Unduh Fouad WhatsApp Terbaru

Fouad Mokdad merupakan salah satu pengembang WA Mod yang kerap melaksanakan pembaharuan pada aplikasinya buat meningkatkan fitur baru, menanggulangi bug, ataupun permasalahan yang lain. Serta umumnya pertumbuhan Fouad WhatsApp hendak beriringan dengan pembaharuan WhatsApp original.

Berikutnya, bila kalian tertarik buat memakai Fouad WhatsApp serta mau berupaya menikmati banyak fitur di dalamnya, pasti kalian wajib mengunduh aplikasinya terlebih dulu. Buat mempermudah kalian mendapatkannya, kami sudah sediakan link buat tipe terkini dari Fouad WhatsApp.

Butuh kalian tahu, jika tipe YoWa hendak terus pembaharuan menjajaki pertumbuhan dari pengembang resminya. Jadi, bisa ditentukan jika link unduh di web ini hendak terus diperbarui. Jadi, jika terdapat pembaharuan terkini, kami hendak langsung memperbarui link unduh Fouad WhatsApp ini, supaya kalian dapat mengunduh aplikasinya tanpa error.

Jenis WhatsApp Fouad WhatsApp

Tipe Apk 9. 11( Tipe Terkini)

Ukuran 50. 65 MB

Update 16 Desember 2021

Developer Fouad Mods

Unduh fouad whatsapp

Atensi: Bila ada error pada link unduh di atas, tolong lekas informasikan error tersebut lewat kolom pendapat di dasar, supaya kami dapat lekas memperbaikinya.

Metode Install Fouad WhatsApp

Metode Install Fouad WhatsApp

Sehabis mendownload Fouad WhatsApp kalian pasti butuh menginstall- nya. Nah, buat melaksanakan instalasi aplikasi Fouad WhatsApp sedikit berbeda dengan menginstal aplikasi WhatsApp dari Play Store. Sebab aplikasi ini tidak bersumber dari Play Store, hingga kalian wajib mengganti pengaturan instalasi.

Berikut triknya:

Cadangkan data- data WhatsApp kalian terlebih dulu apabila dibutuhkan.

Saat sebelum kalian menginstal aplikasi Fouad WhatsApp, yakinkan jika kalian telah menghapus aplikasi WhatsApp original dari smartphone.

Berikutnya, silakan unduh Fouad WhatsApp lewat link di atas.

Sehabis itu, buka Pengaturan di HP kalian.

Buka menu Keamanan kemudian aktifkan pengaturan Install aplikasi yang tidak diketahui/ Penginstalan dari sumber yang tidak diketahui.

Pada opsi di atas, silakan sesuaikan saja dengan HP yang kalian pakai.

Sehabis itu, buka File Manager kemudian carilah aplikasi yang telah kalian download tadi.

Setelah itu jalani instalasi semacam biasa serta tunggu prosesnya berakhir.

Saat ini, kalian telah dapat memakai Fouad WhatsApp beserta fitur keren di dalamnya.

Akhir Kata

Bisa jadi lumayan sekian postingan menimpa unduh Fouad WhatsApp tipe terkini beserta metode instalasinya. Bila kalian tertarik memakainya silakan download lewat tautan yang telah kami sajikan. Kami hendak senantiasa memperbarui link unduh di atas bila ada pembaruan dari pengembangnya.

Oh ya, link unduh Fouad WhatsApp di web ini pula dapat kalian pakai buat pembaharuan aplikasi Fouad WA ke tipe terkini semacam di atas. Triknya juga sama saja dengan instalasi Apk semacam umumnya. Setelah itu timpa saja aplikasi terkini ini ke Fouad WhatsApp yang tadinya telah terinstal( tidak butuh dihapus).

Download Fouad WhtasApp Apk Disini!!

Download Fouad WhtasApp Apk Disini!!

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image