Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Info Jurnalnusantara

Kesira Banyak Menorehkan Karya dan Pengabdian di Masyarakat DIY

Kabar | 2023-02-12 15:41:13
Penyerahan penghargaan dan tali asih kepada pengemudi ambulance Kesira se-DIY oleh H Yoserizal, SH. (ist)

YOGYAKARTA - Dr. Danang Wahyu Broto, S.E., M.Si, Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY mewakili Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, S.T menghadiri Rapat Koordinasi dan penyerahan SK Pengurus Daerah dan Cabang Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) se-DIY pada Sabtu, 11 Februari 2023 di Hotel Burza Yogyakarta.

Dalam sambutannya Danang Wahyu Broto, selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY, menyampaikan bahwa sayap partai merupakan penopang sekaligus kekuatan partai.

"Oleh karenanya Keberadaan Badan Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) sangat vital," kata Danang.

Lebih lanjut disampaikan Danang, Kesira sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat melalui ambulance gratis telah banyak menorehkan karya dan pengabdian di masyarakat kabupaten dan kota se-DIY telah terlayani.

Sementara, dalam sambutannya Ketua PD Kesira DIY, H Yoserizal, SH mengutarakan sebagai garda depan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Kesira dituntut untuk siap 24 jam.

"Hal ini membuktikan bahwa Gerindra hadir di tengah masyarakat melalui Kesira," ungkap Yoserizal.

Selain itu juga disampaikan Yoserizal, bahwa Kesira akan bergerak dalam upaya penanganan Stunting di DIY. Hal ini selaras dengan arahan Prabowo Subianto agar Kesira turut serta menanggulangi permasalahan stunting.

Penyerahan SK Kesira DIY dilakukan oleh Dr. Danang Wahyu Broto, S.E., M.Si, sedangkan SK Kesira Kota dan Kabupaten oleh H Yoserizal, SH.

Acara di akhiri dengan penyerahan penghargaan dan tali asih kepada pengemudi ambulance Kesira se-DIY oleh H Yoserizal, SH. (jur)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image