Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Belajar Kursus Bahasa Private atau Group Class Bersama Natieva

Bisnis | Thursday, 09 Feb 2023, 15:41 WIB

Natieva (PT. Natieva Global Internasional) yang telah berdiri sejak 2017 merupakan penyedia jasa kursus Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia Online untuk Dewasa dan Anak-anak. Natieva fokus pada metode pembelajaran one on one sehingga siswa dapat cepat berbicara seperti Native Speaker.

Tampilan Classroom Natieva dengan Teknologi Video Conference

Dengan beberapa kelebihan unggulannya yaitu memiliki guru yang berpengalaman dan bersertifikasi internasional. Menggunakan metode belajar studi kasus bisnis, sehingga pembelajaran sangat relevan untuk meningkatkan penggunaaan bahasa dalam situasi kerja. Untuk korporasi Natieva memiliki dashboard yang bisa memantau perkembangan siswa secara realtime. Natieva sendiri sudah dipercaya oleh klien besar seperti SeaBank (Shopee), Bank Jago (GoTo Group), BTPN, dll dengan total hampir 4.000 karyawan.

Selain untuk program kalangan para dewasa, Natieva juga tersedia program untuk anak-anak yang memiliki kurikulum internasional dan guru yang berpengalaman dalam mendidik anak-anak. Natieva sendiri didukung teknologi video conference yang dikembangkan sendiri untuk kelas privat anak-anak sehingga pembelajaran anak lebih menyenangkan.

Yuk Belajar dengan Natieva, untuk berbicara layaknya penutur asing.

Informasi lebih lanjut mengenai program Natieva terdapat dalam tautan berikut https://natieva.com/

Jika rekan-rekan memiliki pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi Winda di nomor 628895800211 atau melalui email [email protected]

Terima kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image