Romantic Garden Jogja, Wisata Alam Romantis Ciptakan Momen Manis

Image
Jurnalis Lepas
Wisata | Friday, 17 Dec 2021, 09:28 WIB

Kawasan Bantul, Yogyakarta memang dikenal memiliki banyak tempat rekreasi yang recommended untuk didatangi di saat akhir pekan. Beragam tempat rekreasi alam yang disuguhi wilayah ini sukses untuk menarik beberapa pelancong untuk berkunjung ke sana.

Terkini, ada tempat rekreasi yang dinamakan Romantic Garden Jogja. Sebetulnya tempat rekreasi ini tidak seutuhnya baru, karena tempat dikenali sejak tahun 2019 lalu dan semenjak kemunculanya, sanggup menarik hati beberapa pelancong yang ingin tahu untuk bertandang ke sana.

Beragam foto-foto yang berada di Romantic Garden Jogja ini juga sempat trending di media sosial, hingga tidaklah aneh banyak masyarakat lokal atau luar kota yang ramai-ramai main ke sini. Romantic Garden Jogja ini terletak dekat dengan beberapa taman bunga yang berada di Bantul, sehingga kalian juga dapat secara mudah untuk menemukannya.

Lalu apa sih yang membuat Romantic Garden Jogja ini demikian memikat buat didatangi. Sesuai namanya,  memiliki konsep sebagai taman karena itu di sini kalian akan disuguhi dengan beragam bunga beragam warna yang diatur secara elok untuk dijadikan spot photo selfie.

Panoramanya yang demikian menarik, jadikan Romantic Garden Jogja ini jadi spot yang instagramble, hingga tidaklah aneh bila tempat ini seringkali dijadikan lokasi photoshot atau photo prewedding.

Disamping itu, lokasinya yang ada di kawasan pedesaan dan cukup jauh dari pusat perkotaan, hingga tempat ini cocok sekali yang ingin menentramkan diri sekalian nikmati panorama cantik dengan udaranya yang sejuk kelak.

Lokasi dan Rute Ke arah Romantic Garden Jogja

Apa kalian berminat untuk berkunjung ke sini, lokasi dari Romantic Garden Jogja ini ada di Jalan Lintas Pantai Samas, Dusun Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Lokasi tempat rekreasi ini dekat sama Taman Bunga Asri, Resoinangan Garden, Dan Taman Bunga Matahari, jadi nanti kalian bisa juga singgah ke sini saat berkunjung.

Lokasi dari tempat ini memiliki jarak sekitaran 25 KM atau dapat ditempuh dengan waktu sekitar 44 menit saja dari Malioboro. Untuk akses jalan ke arah ke sana cukup aman dan bagus bila dilakukan memakai kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Lokasinya yang dekat sama pantai, karena itu membuat situasi di Romantic Garden Jogja ini juga cukup sejuk dan tercium wewangian pantai.

Panorama yang disuguhi di Romantic Garden Jogja ini bukan hanya bentangan bunga-bunga elok saja, tetapi ada pula pamandangan berbentuk bentangan persawahan yang hijau hingga bisa memanjakan kalian saat bertandang kelak.

Harga Tiket Masuk Romantic Garden Jogja

Sebelum kalian dapat masuk ke tempat Romantic Garden Jogja ini, tentunya akan dikenai biaya tiket masuk dahulu ya gaes. Tetapi kalian tak perlu cemas, karena harga tiket masuk Romantic Garden Jogja ini benar-benar dapat dijangkau kok, di mana kamu cukup bayar Rp 5.000/orang nanti.

Pada harga semurah itu, nanti kalian telah bebas untuk berkeliling-keliling di teritori taman dan berpose di beberapa spot photo yang disiapkan oleh pengurus Romantic Garden Jogja ini. Ada beberapa spot photo yang dapat kalian gunakan saat bertandang ke sini, sebagai rekomendasi kalian juga dapat menelusurinya di media sosial seperti instagram nanti.

Romantic Garden Jogja ini menjadi satu diantara tempat rekreasi yang paling recommended untuk kamu yang kebetulan main ke Jogja, So janganlah sampai melewatinya ya gaes. Sampai disini pembahasan dari kami ini kali, mudah-mudahan artikel ini berguna dan bisa jadi rekomendasi kalian nanti.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Content Writer, Desain, Travelling, and Photography

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mencari Pemimpin Visioner PMII Cabang Tangerang

Image

Kuliah Kerja Profesi untuk Mendukung Kerja Sama Dunia Usaha dan Dunia Indsutri

Image

Bersiaplah Menyambut Hiruk Pikuk Pesta Demokrasi

Image

Staff Registrasi Bapas Semarang Siap Menyajikan Data yang Akuntabel

Image

APK Bapas Semarang Turun Ke Ladang Untuk Melakukan Pengawasan Program Asimilasi Dalam Lapas

Image

Tingkatkan Akuntabilitas Bapas Semarang Laporkan Capaian Output Melalui E-Monev

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image