Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal, Prediksi Skor AFF 2020 Indonesia vs Malaysia Hari ini, Minggu 19 Desember 2021 Live RCTI

Olahraga | Friday, 17 Dec 2021, 01:59 WIB

Jadwal piala AFF 2020 siaran langsung pertandingan Indonesia Vs Malaysia hari ini, Minggu 19 Desember 2021 live TV Lokal RCTI dan Inews TV serta streaming via Vidio. Timnas Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan Malaysia untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal.

Jadwal, Prediksi skor Piala AFF 2020 Indonesia vs Malaysia, Pertandingan akan disiarkan live RCTI dan Inews TV, Kick-off mulai pukul 19.30 WIB. Ini merupakan pertandingan ke-empat sekaligus terakhir di gelaran AFF 2020 untuk menentukan satu tiket ke babak semifinal.

Pertandingan siaran langsung Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di stadion Nasional, Singapura. Laga panas penuh gengsi bakal tersaji apalagi kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mengunci satu tiket dari grub B untuk melaju ke babak semifinal piala AFF 2020.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri guna memastikan satu tiket babak semifinal piala AFF 2020. Namun menutup laga pamungkas dengan kemenangan melawan Malaysia membuat punggawa timnas semakin percaya diri untuk menghadapi match berikutnya.

Saat ini, Indonesia masih memimpin di grub B piala AFF 2020 dengan 7 poin hasil dari tiga match dengan 2 kemenangan dan sekali seri. Kemudian disusul Vietnam dengan poin yang sama namun kalah produktivitas gol kemudian Malaysia dengan 6 poin duduk di posisi ketiga klasemen.

Seperti yang kita ketahui, pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia selalu menghadirkan beragam drama serta kontroversi. Malaysia merupakan musuh bebuyutan yang kerap menyusahkan langkah timnas Indonesia dibeberapa turnamen yang di-ikutinya.

Namun begitu, Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 ini memiliki materi pemain yang cukup apik dengan dukungan pelatih berpengalaman asal Korea yakni Shin Tae-yong membuat publik pecinta sepakbola tanah air memiliki harapan besar pada turnamen kali ini.

Pada laga sebelumnya, Indonesia berhasil meraih satu poin saat bersua dengan Vietnam. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, itu berakhir imbang tanpa gol. Sementara Malaysia pada laga terakhirnya kalah 0 - 3 saat bertanding dengan Vietnam.

Sementara Match Grub B lainnya akan mempertemukan Vietnam vs Kamboja. Diatas kertas, Vietnam bakal dengan mudah menang atas Kamboja sehingga dipastikan satu tiket bakal dimilikinya. Meskipun hanya membutuhkan hasil imbang, Timnas Indonesia tidak boleh lengah dan tetap harus bekerja keras pada laga melawan Malaysia.

Jika kalah dari Malaysia, timnas Indonesia sebenarnya masih berpeluang lolos. Dengan syarat, Vietnam kalah saat bertanding melawan Kamboja dipertandingan terakhir lainnya. Laga pamungkas ini jangan sampai anda melewatkannya.

Berikut adalah jadwal bola Matchday terakhir Grup B Piala AFF 2020

Minggu, 19 Desember 2021

19.30 WIB - Timnas Indonesia Vs Malaysia / Singapore National Stadium ( Live RCTI, Inews TV, Vidio )

19.30 WIB - Vietnam Vs Kamboja / Bishan Stadium

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image