Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Giliran Cabang Olahraga Tenis Meja Mulai di Pertandingkan Dalam Acara PORSIPAS Tahun 2023

Info Terkini | Tuesday, 07 Feb 2023, 07:28 WIB
Pertandingan Cabang Olahraga Tenis Meja Dalam Acara Porsipas Tahun 2023 (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Giliran Cabang Olahraga Tenis Meja Mulai di Pertandingkan Dalam Acara PORSIPAS Tahun 2023*

Brebes – Dalam rangka lanjutan Pekan Olahraga dan Seni Pemasyarakatan (PORSIPAS) awal tahun 2023, Lapas Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah gelar pertandingan cabang olahraga tenis meja. Senin (06/02).

Bertempat di Aula Blok Hunian Lapas Kelas IIB Brebes, Babak penyisihan cabang olahraga tenis meja mulai bergulir.

Pertandingan tenis meja diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pegawai Lapas Brebes. Mengingat tenis meja adalah salah satu olahraga bagi WBP yang ada di Lapas Brebes, sehingga membuat babak penyisihan berlangsung dengan sengit dan seru. Banyak WBP yang menyaksikan pertandingan ini mendukung perwakilan dari kamarnya masing - masing, tentu saja hal ini membuat suasana semakin ramai dan seru.

Kepala Lapas Brebes, Isnawan menyampaikan “Jadikan kegiatan ini untuk silaturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam meningkatkan rasa persaudaraan antar WBP dan juga pegawai. Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” Pesan Isnawan.

*Humas Lapas Brebes*

_ringan mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image