Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

LPP Palembang Hadiri Upacara Pemakaman Kepala Rupbasan Kelas IIB Baturaja

Info Terkini | Monday, 06 Feb 2023, 19:07 WIB

Senin, 06 Februari 2023

Bertempat di Baturaja, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati menghadiri upacara pemakaman Kepala Rupbasan Kelas II B Baturaja, Almarhum Bapak Maini, S.H., M.M sebagai bentuk penghormatan terakhir. Di pimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bambang Haryanto mewakili Kanwil Kemenkumham Sumsel, pemakaman berlangsung khidmat dan diiringi isak tangis.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Iham Djaya secara terpisah menyampaikan belasungkawa serta duka cita mendalam atas berpulangnya almarhum Maini. "Semasa hidup, beliau mendedikasikan diri untuk negara. Saya pribadi mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran, serta semoga amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di sisi Allah SWT."

Kalapas Ike Rahmawati yang menghadiri langsung pemakaman di rumah duka almarhum di Kemiling-Baturaja mengungkapkan kehilangan yang mendalam, "selama hidupnya almarhum merupakan sosok yang baik dan berpendirian teguh. Dalam menjalankan tugas, beliau sosok yang berkomitmen tinggi. Semoga Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Kalapas Ike.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image