Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Cabang Olahraga Catur Mulai di Pertandingkan di Acara PORSIPAS Tahun 2023

Info Terkini | Sunday, 05 Feb 2023, 10:28 WIB
Pertandingan Catur Dalam Rangka Porsipas Tahun 2023 (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Cabang Olahraga Catur Mulai di Pertandingkan di Acara PORSIPAS Tahun 2023*

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham menggelar pertandingan olahraga Catur dalam rangka PORSIPAS Awal Tahun 2023, Sabtu (02/23).

Peserta pertandingan ini di ikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pegawai Lapas Brebes.

Kepala Lapas Brebes melalui Kasi Binadik dan Gaitja, Oky Trisna Hananto “Lomba ini sekaligus mengasah kemampuan para WBP dalam bermain catur sebagai media hiburan, mempererat persaudaraan dengan menjunjung tinggi sportivitas.” Ucap Oky.

Suasana tampak serius dan tegang. Ada WBP yang menampakkan raut kekecewaan karena salah mengambil strategi dalam melangkah, namun terdengar pula canda tawa saat lomba catur berlangsung.

Kegiatan ini juga dapat mengurangi kepenatan para warga binaan serta mengisi waktu dengan hal positif selama menjalani pidana di dalam Lapas, Tutup Oky.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image