Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Kata-Kata Mutiara Ulama Rabbani

Khazanah | Friday, 03 Feb 2023, 14:32 WIB
Ayo Sinau Belajar

*Kata-kata Mutiara Ulama Rabbani*

1) Perkataan Imam Syafi’i Rahimahulloh Ta’ala Ajmain: “ Tidak akan Sukses para penuntut ilmu kecuali sudah terkumpul enam hal ”,

A). Otak yang cerdas.

B). Giat/Rajin.

C). Sungguh-sungguh.

D). Mempunyai harta.

E). Menjadi kesayangan Guru.

F). Dengan waktu yang panjang/lama.

2) Perkataan Abu Nu’aim Rahimahulloh Ta’ala Ajmain : “ Tidurnya seseorang berdasarkan ilmu lebih baik daripada shalatnya seseorang diatas kebodohan /kejahilan “.

3) Perkataan Ali bin Abi Thalib Radhiyalloh Anhum: “ Seorang murid adalah budak bagi gurunya meskipun gurunya hanya mengajarkan satu huruf “. Semoga bermanfaat, Barokallohu fiikum.

Hasbunalloh Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Natsir

Babelan City, Kab. Bekasi, 1 Februari 2023,

Created by:

*Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.MPd, M.Pd, I* حفظه اللّٰه تعالى

(S3 Doktor PAUD UPI Bandung-Jawa Barat, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Ketua ICMI/Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia Orsat Bekasi Timur Kota Bekasi).

Jika Bermanfaat silahkan di Share info ini seluas-luasnya, Syukron. Barokallohu fiikum

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image