Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Di Balik Kemewahan Pernikahan Selebgram Alifhia Fitri dan Reza Surya, RNB Moment Effect Jadi Vendor

Gaya Hidup | Tuesday, 31 Jan 2023, 07:38 WIB

Alifhia Fitri dan Reza Surya Putra sebagai pegiat media sosial telah resmi menjadi suami istri. Pasangan selebgram ini, melangsungkan akad nikah pada Sabtu (28/01/2023) di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat.

Momentum pernikahan diselimuti tangis bahagia dari kedua keluarga mempelai. Pasangan yang aktif di media sosial ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari penggemarnya.

Akad nikah Alifhia Fitri dan Reza Surya berlangsung tertib dan lancar hingga selesai. Tiktoker dan Artis turut memeriahkan acara seperti, Alwy, Tiara Andini, dan lainnya.

Acara dipandu oleh presenter ternama Feni Rose serta penyanyi Novia Bachmid turut menjadi Guest Star.

Yang menarik dari pernikahan selebgram ini, ketika prosesi kedatangan kedua mempelai seperti berjalan di atas awan. Kedua mempelai memilih menggunakan konsep Cloud Effect dari RNB Moment Effect. Cloud Effect menghidupkan suasana pernikahan sehingga terkesan elegan dan mewah.

“Special Effect yang dipakai oleh Alifhia dan Reza adalah Cloud Effect yang menambah kesan mewah,” ungap Rini Arsini Pemilik, RNB Moment Effect.

Kini warganet ramai mengomentari, “Barakallah om eja dan neng fhia samawa until Jannah aamiin” tulis akun @karinaputri

‘Ternyata bagus juga efek awan dalam prosesi pernikahan. Terlihat dramatis dan mewah” tulis akun @_fendist

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image