Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Lapas Purwodadi Ikuti kegiatan sosialisasi dan internalisasi target kinerja tahun 2023 bidang keaman

Info Terkini | Wednesday, 25 Jan 2023, 08:29 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

Purwodadi - Kasi Administrasi Kamtib, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Portatib dan staf Lapas Kelas IIB Purwodadi mengikuti kegiatan sosialisasi dan internalisasi target kinerja tahun 2023 bidang keamanan yang diselenggarakan secara virtual pada Selasa (24/01/23). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Jawa Tengah.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh sambutan Kasubit Lola Basan Barang dilanjut dengan pemaparan tentang target kinerja tahun 2023 bidang keamanan terutama dalam bidang intelejen.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kepada para peserta sosialisasi terkait kendala yang dihadapi oleh unit pelaksana teknis di lapangan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image