Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Mau Saldo DANA Gratis dari Baca Berita Saja, Pakai Cashzine

Teknologi | Wednesday, 15 Dec 2021, 23:14 WIB

Cashzine adalah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dapat Anda unduh dari Play Store atau App Store. Anda akan dibayar setelah menyelesaikan tugas harian, salah satunya adalah membaca artikel berita yang disediakan.

Download >> Cashzine di Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Anda tidak hanya akan disuruh melakukan tugas dan mendapatkan penawaran menarik, Anda juga dapat menarik saldo DANA yang diperoleh melalui DANA. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada Januari 2020. Hebatnya lagi, aplikasi ini sudah memiliki jutaan pengguna aktif, meski bisa dikatakan aplikasi ini masih sangat muda.

Cara Kerja Aplikasi Cashzine

Mengapa sangat suka menggunakan aplikasi keren ini? Soalnya, cara kerjanya lugas dan tidak berbelit-belit. Konsepnya adalah setiap kali Anda mengklik berita dan membaca berita tersebut sampai habis, Anda akan langsung dibayar.

Awalnya bingung cara kerjanya. Bahkan, dulu mengira bahwa aplikasi ini bekerja hampir sama dengan situs PTC.Ternyata benar. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengikuti berita di koran, aplikasi ini sangat cocok sebagai alternatif. Bahkan, Anda dibayar!

Cara kerjanya juga sangat sederhana. Setelah mendaftar atau mendaftar, aplikasi ini akan menampilkan dashboard dengan berbagai topik berita. Topik berita meliputi hot, kesenangan, makanan, sehat, Gaya hidup, mobil, olahraga, dan lainnya. Kemudian, pilih kategori dan pilih berita sesuai keinginan Anda. Jika Anda memilih, silakan baca.

Lihat juga poin yang diperoleh dari setiap berita dan timer yang Anda baca. Jika Anda telah menggulir ke bawah dan timer sudah cukup, poin akan menjadi milik Anda.

Cara Menghasilkan Saldo DANA di Cashzine

Jangan berpikir bahwa satu-satunya cara menghasilkan uang di aplikasi ini adalah dengan membaca artikel berita. Bahkan, jika Anda berhasil mengundang teman Anda hingga mereka menginstal aplikasi ini menggunakan kode referensi yang Anda berikan sebelumnya, Anda juga akan mendapatkan poin. Ini dia cara lengkapnya:

1. Download aplikasi Cashzine dari Play Store atau App Store > install sampai berhasil

2. Buka aplikasi> Daftar atau daftar dengan akun Facebook atau email

3. Jika sudah tahu silahkan ikuti tutorialnya atau klik skip

4. Pilih berita sesuai dengan kategori favorit Anda

5. Teruslah membaca dan gulir ke bawah hingga penghitung waktu berakhir

6. Setiap kali Anda membaca berita, Anda akan mendapatkan 50 koin

7. Klik menu undangan> lihat kode undangan Anda

8. Sebarkan kode undangan dan undang teman Anda untuk mendaftar dengan kode

9. Jika mereka aktif menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin tambahan

Inilah sebabnya mengapa YouTuber bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi ini. Soalnya, mereka sudah punya waktu atau mereka mengundang pelanggan untuk mendaftar dengan kode ini. Sekarang, jika Anda mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menukarnya dengan mata uang. Nilai sebuah koin tentu tidak sama dengan nilai uang.

Dapatkan Cashzine Gratis di >> Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image