Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Bersama 51 Kepala UPT se- Jawa Tengah, Kepala Rutan Jepara Ikuti Penandatanganan Dokumen Pembangunan

Info Terkini | Saturday, 21 Jan 2023, 16:31 WIB
sumber:dokpri

Semarang- memulai kegiatan di awal Tahun 2023 ini Kepala Rutan Jepara mengikuti kegiatan penandatanganan pembangunan zona integritas di wilayah Kemenkumham Jateng, Sabtu (21/01).

Kegiatan yang berlanngsung di aula Kresna Basudewa tersebut diikuti oleh 52 UPT yang ada di Jawa Tengah. Kegiatan penandatanganan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim ikut serta dalam kegiatan penandatanganan pembangunana zona integritas. Beliau Bersama dengan Ka. UPT ikut serta menandatangani dokumen penandatanganan Zona Inntegritas sebagai bentuk komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Jawa Tengah, A.Yuspahruddin memberikan pesan penting kepada seluruh Ka. UPT yang menghadiri kegiatan tersebut. Beliau mengingatkan Kembali arahan dari Menteri Hukum dan HAM.

Salah satunya adalah mempertahankan berbagai capaian prestasi yang dieproleh sebelumnya bahkan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Milikilah optimisme, semangat bekerja dan Kesehatan yang prima sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu serta target kinerja dapat tercapai. Selain itu kita juga harus mampu mempertahankan berbagai capaian prestasu dan bisa meningkatkannya menjadi lebih baik lagi” pesan beliau.

Pesan beliau tersebut menjadi pemacu semangat bagi Kepala Rutan Jepara untuk bisa lebih berprestasi di tahun ini.

“Arahan dan pesan dari Kakanwil Jawa Tengah tadi menjadi semangat bagi saya untuk membawa Rutan Jepara memperoleh berbagai prestasi di tahun ini. Apa yang belum diperoleh di tahun kemarin semoga bisa tercapai di tahun ini”ujar Hakim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image