Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Newcastle Cari Bek, Kieran Trippier Jadi Target Utama Eddie Howe

Olahraga | Wednesday, 15 Dec 2021, 18:30 WIB

Newcastle United butuh bek tangguh dan kreatif. Kieran Trippier kini jadi target utama pelatih Newcastle United Eddie Howe pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Kekalahan telak 0-4 dari Leicester pada Senin (12 Desember 2021) lalu makin menguatkan keinginan Eddie Howe membawa Kieran Trippier. Eddie Howe menilai Kieran Trippier bisa menjadi orang yang menyelesaikan masalah Newcastle di lini belakang.

Daily Telegraph melaporkan bahwa Kierran Trippier adalah target nomor satu Newcastle untuk bursa transfer Januari 2022.

Bek kanan Atletico Madrid itu sempat bermain di bawah asuhan Howe di Burnley. Masalah pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah bagi pemain berusia 31 tahun dengan the Magpies, menurut surat kabar itu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image