Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cia Cilaa

5 Public Figur Bermain Lato Lato, Nomer 3 Unik Banget!

Curhat | Thursday, 19 Jan 2023, 15:47 WIB

Permainan lato lato tengah digemari oleh masyarakat di Indonesia. Beragam kalangan hingga public figure juga ikut memainkan permainan yang terdiri dari 2 bola ini. Bahkan Merry Riana dan Andmesh, bermain lato-lato tidak seperti biasanya. Penasaran seperti apa?

Berikut keseruan 5 public figure ketika bermain lato-lato:

1. Presiden Joko Widodo

Meski sedang kunjungan ke Pasar Subang, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk bermain lato lato. Melalui Instagram Gubernur Ridwan Kamil, Presiden Jokowi sempat diajarkan cara memainkan lato lato di depan anak-anak. Walau tidak mahir, namun Presiden Jokowi menikmati permainan tersebut. Ibu Iriana yang ada di sampingnya juga ikut tertawa melihat suaminya bermain permainan yang sedang hits untuk semua kalangan ini.

2. Sandiaga Uno

Tren lato lato juga menarik perhatian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Awalnya, ia ditantang oleh netizen yang mengatakan sehebat apa pun kinerjanya di Pemerintahan, tetap dinilai biasa saja karena tidak bisa bermain lato lato. Meski mengakui kalau memainkan lato lato memang sulit. Namun Sandiaga menjawab tantangan ini meskipun akhrnya tetap tidak berhasil.

3. Merry Riana

Wanita yang kerap mengenakan baju merah ini pun tidak ketinggalan mengikuti tren lato lato. Namun ada hal yang tidak biasa seperti permainan lato lato pada umumnya.. Melalui akun social media tiktoknya, konten berjudul #jadiartinya memperlihatkan Merry Riana sedang menggerakan dua bola berwarna biru.

Merry Riana menanyakan benda apa ini? Dan seseorang menjawab bahwa benda tersebut adalah lato lato. Tidak hanya terlihat sangat ahli memainkannya, Merry Riana juga menyebutkan bahwa bola tersebut bisa melambung ke atas jika dibenturkan secara seimbang dan sejajar. Merry Riana juga membuat caption, “bahwa tidak semua benturan itu membawa kehancuran, kadang di tangan orang yang tepat, setiap benturan bisa membawa kita melambung ke atas.” Wah.. Keren ya?

4. Atta Halilintar

Ayah dari Ameena Hanna Nur Atta ini juga ikut kecanduan bermain lato lato. Saat berada di Bali, Atta Halilintar mencoba permainan yang sedang viral ini. Uniknya saat sudah bisa memainkan lato lato, hampir di setiap aktivitas Atta Halilintar selalu membawa permainan ini. Bahkan saat bersama anaknya Ameena pun, satu tangan suami Aurel Hermansyah itu juga tetap bermain lato lato.

5. Andmesh

Penyanyi dengan nama lengkap Jeandmesh Antonio Kamaleng ini juga mengikuti trend lato lato. Dalam video tersebut ia menyanyikan lagu Si Kodok yang dipopulerkan oleh Suzan dan Ria Enes. Menariknya, nada yang dikeluarkan oleh lato-lato tersebut menjadi alat musik untuk Andmesh Kamaleng dalam menyanyikan lagu Si Kodok.

Menurut kamu dari 5 public figure ini, siapa yang bermain paling jago? Tulis di kolom komen ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image