Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Optimalkan Aset BMN, Lapas Purwokerto Lakukan MoU

Info Terkini | Tuesday, 17 Jan 2023, 23:51 WIB

PURWOKERTO ー Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, melaksanakan pertemuan dengan pihak penyewa lahan Aset Badan Milik Negara (BMN) milik Lapas Purwokerto, Selasa (17/01/2023). Pertemuan tersebut antara Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Bayu Irsahara dan pihak penyewa tanah, Wahyu Baharudin.

Dalam pertemuan itu Kalapas menyampaikan tentang proses sewa lahan tanah yang akan digunakan oleh pihak penyewa.
"Untuk kegiatan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (POKMAS LIPAS) atau pembinaan Klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) yang bertujuan untuk memberi keahlian/bekal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah bebas untuk dapat bersosialisasi kembali dengan lingkungan masyarakat" ungkapnya.
"Lapas Purwokerto hanya memberikan lahan yang akan digunakan untuk kegiatan pembinanaan Klien Bapas dan hari ini kegiatannya mou dengan penyewa aset BMN," tambahnya.
Pada kesempatan itu penyewa nantinya menggunakan lahan tersebut untuk budidaya sereh wangi yang disuling menjadi minyak astiri dengan klien bapas sebagai tenaga pekerjanya. (Humas Lapas Purwokerto)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image