Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Pemuda Plantungan KEMENKUMHAM

Kemenkumham Jateng Raih Hasil Positif di Laga Perdana di Imigrasi

Olahraga | Monday, 16 Jan 2023, 09:30 WIB

JAKARTA- Sabtu (14/01), Lakoni laga perdana di penyisihan grup Turnamen Tenis Lapangan "Imigrasi Open" yang berlangsung di Tennis Elite Club EPICENTRUM Jakarta, kontingen Kanwil Kemenkumham Jateng capai hasil yang cukup positif.

Dari 4 Ganda Putra yang diturunkan, 3 diantaranya meraih kemenangan.

Di laga pertama, Pasangan Kepala Lapas Semarang Tri Saptono dan Permono berhasil menggasak Ganda Kemenkumham Sumbar, yang diisi Kakanwil Sumbar Haris Sukamto dan Kurnia, dengan skor 6-0.

Sementara hasil kurang memuaskan didapatkan duet Kepala Kanim Surakarta Winarko dan Agustiyar Ekantoro. Pasangan ini harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Ganda Kemenkumham Jabar, Joko Priyanto dan Sumardi dalam laga perdana di Grup C.

Selanjutnya, bermain di Grup H, pasangan Fajar Cipto dan Amat masih terlalu perkasa bagi Ganda Putra Kemenkumham Gorontalo, Tjahtja Rediantana dan Ferdinanto Nusa. Di laga awal, Fajar Cs berhasil melumat lawannya dengan skor telak 6-1.

Keberhasilan anggota kontingen Kemenkumham Jateng menular kepada pasangan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin dan Ocky Mulya. Tim ini sukses mengalahkan Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib yang berpasangan dengan Juliyan dengan skor akhir 6-3.

Dengan modal kemenangan di laga perdana, tentunya akan membuka peluang yang lebih besar bagi kontingen Kemenkumham Jateng untuk lolos penyisihan grup.

Selanjutnya, Ganda Putra Kemenkumham Jateng masih harus memainkan 2 pertandingan lagi dalam laga penyisihan grup.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image