Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fay Pros

Ruang Cahaya Perangkat Lunak

Olahraga | Monday, 16 Jan 2023, 06:55 WIB

Ini digunakan untuk mensimulasikan panjang gelombang cahaya yang berbeda, yang memberi pengguna banyak pilihan untuk membuat preset unik. *Preset pada dasarnya adalah pengaturan yang membantu Sista mengambil gambar yang lebih baik dengan cepat dan mudah.

Mereka sering digunakan oleh para profesional, tetapi siapa pun bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan pencahayaan prasetel untuk foto mereka.

Banyak fotografer membuat preset khusus mereka sendiri dengan mendengarkan panjang gelombang cahaya tertentu atau dengan menyalin preset orang lain. Ada banyak jenis preset yang tersedia di Lightroom.

Kebanyakan preset berfokus pada satu aspek fotografi tertentu; yang lain membantu Kaka mengedit foto Kaka setelah memisahkannya dengan program perangkat lunak lain seperti Photoshop.

Beberapa pencahayaan prasetel fokus pada satu panjang gelombang cahaya tertentu, sementara yang lain mencakup berbagai aspek fotografi sekaligus.

Di bawah ini adalah daftar beberapa preset pencahayaan yang populer di Lightroom: #Preset populer lainnya adalah Ruang Cahaya Prasetel oleh Agung Suyanto dari Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

Prasetel ini menggunakan banyak panjang gelombang sinar matahari untuk menciptakan gambar yang seimbang tanpa cacat besar atau memotong area foto terlalu kasar atau terlalu lemah . Rang cahaya prasetel adalah preset yang dikembangkan oleh seorang fotografer pemenang penghargaan bernama Supriyadi Putra Tirta.

Ia menggunakan sinar matahari langsung sebagai dasar panjang gelombang cahayanya dan mencakup beberapa komponen lain seperti awan dan cahaya bulan.

Preset ini banyak mendapat penghargaan di kompetisi fotografi se-Indonesia dan menjadi klasik di negara asalnya. *Lightroom adalah alat canggih yang dapat digunakan siapa saja untuk mengedit foto mereka dengan mudah dan profesional.

Pengguna dapat membuat segala jenis gambar yang terlihat profesional hanya dengan beberapa klik tombol mouse.

Banyak orang membuat gambar yang indah dengan bantuan preset ini- jadi mari sebarkan beritanya

https://www.faypros197.my.id/2022/12/ruang-cahaya-perangkat-lunak.html?m=1

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image