Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marcomm BMM

Laznas BMM Bersama Mitra Hadiahkan 27 Kursi Roda dan Alat Bantu Gerak untuk Difabel

Khazanah | Thursday, 05 Jan 2023, 14:53 WIB

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) menyalurkan bantuan kursi roda, alat bantu gerak serta berikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk difabel dhuafa yang tersebar di daerah Bantul, Sleman dan Gunung Kidul DI Yogyakarta bersama Waroeng Spesial Sambal, Komunitas Guru Peduli (KGP), Rumpun Nurani, UPZ Al Mabrur dan Yayasan Minhajussunah (26/12).

Penyaluran kursi roda untuk difabel di Yogyakarta

Setidaknya BMM mendistribusikan 27 kursi roda dan 2 alat bantu gerak serta bahan pokok berupa beras untuk para difabel dhuafa.

Sari Triastuti, Kepala Perwakilan BMM DIY mengungkapkan “Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra atas yang telah memberikan kontribusi dan bantuan terbaiknya untuk difabel dhuafa spesial di bulan Disabilitas Internasional. BMM berharap dapat terus bisa membersamai mereka agar lebih percaya diri dan dapat beraktivitas dengan lebih baik untuk aktivitas hari-harinya."

Muhadi, salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BMM karena telah memberikan bantuan kursi roda.

"Maturnuwun, saya sampaikan kepada BMM dan semua donatur yang telah peduli kepada kami para difabel. Kursi roda ini kini bukan impian lagi bagi saya dan istri, insyaAllah akan kami gunakan sebaik- baiknya, kami juga mengucapkan terima kasih bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis. Kami mendoakan semoga para donatur senantiasa diberi kemurahan rezeki dan keberkahan,” ucap Muhadi.

Manajemen Waroeng Spesial Sambal (SS) mengatakan bersyukur bisa turut berkontribusi peduli terhadap difabel dan berharap program tersebut bisa bermanfaat.

Penyaluran Alat Bantu Gerak untuk difabel di Yogyakarta

“Alhamdulillah atas izin Allah kami dari Manajemen Waroeng Spesial Sambal bisa ikut membahagiakan para difabel dengan mewujudkan Kursi Roda Impian. Semoga Kursi Roda ini bermanfaat guna menunjang aktivitas sehari-sehari. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada BMM yang sudah memfasilitasi kami untuk berbagi dengan para difabel,” ungkapnya.

Rasa syukur juga di ungkapkan Manajer UPZ Bank Syariah Al Mabrur, Mohammad Khadafi yang bisa ikut mendistribusikan kursi roda langsung untuk para difabel.

"Syukur alhamdulillah, dengan izin dan ridho Allah subhanahuwata'ala kami bisa ikut menyalurkan hadiah kursi roda dan beras kepada para penerima manfaat di Gilangharjo Pandak Bantul. Kegiatan ini merupakan sinergi yg baik antara UPZ Al Mabrur dengan BMM, Semoga sedikit dari kami bisa memberikan kemanfaatan untuk para penerima. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi sinergi yang diciptakan. Semoga Allah memudahkan niatan kita semua. Aamiin,” ungkap Khadafi.

Kepala Departemen Sosial Yayasan Rumpun Nurani, Roosana Noviantini menyampaikan senang bisa bekerjasama dengan BMM karena bisa menyalurkan amanah donatur ke secara langsung.

Penyaluran Alat Bantu Gerak untuk difabel di Yogyakarta

"Alhamdulillah, bahagia dan senang depsos Rumpun Nurani bisa bekerja sama dgn BMM. Dengan keterbatasan, kami sangat terbantu dalam proses penyaluran bantuan ke penerima manfaat yang tepat sasaran. Semoga kerjasama ini terus terjalin. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan semata-mata hanya mengharapkan ridlo Allah. Tak ada lelah jika Lillah." Ujar Novi.

Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan mitra yang terus membersamai langkah BMM dalam menyalurkan berbagai amanah kepada mereka yang berhak menerima. Semoga Allah subhanahu wata’ala selalu memberikan keberkahan untuk kita semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image