Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisa Andriani

MetroData Beri Kado Natal Beasiswa Pendidikan untuk Adik Bintang Hoshizora Foundation

Eduaksi | Thursday, 05 Jan 2023, 12:11 WIB

MetroData Care, program integrasi CSR dari PT. Mitra Integrasi Informatika dan PT. Metrodata Electronics Tbk, merayakan Natal 2022 dengan berbagi kado berupa beasiswa pendidikan untuk Adik Bintang (sebutan untuk anak-anak penerima beasiswa di Hoshizora Foundation). Penyaluran donasi secara simbolis diserahkan oleh Direktur PT Mitra Integrasi Informatika, Linda Sugiono, kepada CEO Ayobantu, Agnes Yuliavitriani, di Gereja Mawar Sharon Jakarta pada Rabu, 14 Desember 2022.

MetroData Care menyalurkan donasi sebesar Rp 48.500.000,- melalui campaign Hoshizora Foundation di ayobantu.com (ayobantu.com/hoshizora). Campaign berjudul "Bantu Hoshizora Foundation Menyekolahkan Lebih Dari 5000 Anak Indonesia" di kanal AyoBantu bertujuan menggalang dana untuk membantu akses pendidikan yang lebih layak bagi anak-anak dari keluarga pra-sejahtera.

Direktur PT Mitra Integrasi Informatika, Linda Sugiono, secara simbolis menyerahkan donasi pendidikan kepada CEO Ayobantu, Agnes Yuliavitriani (sumber foto : AyoBantu)

“Kami berterima kasih kepada AyoBantu Peduli Indonesia yang telah menghubungkan kami dengan MetroData Care sehingga lebih banyak Adik Bintang bisa terus bersekolah. Terima kasih juga kepada Metrodata Care atas kado bantuan pendidikan kepada para Adik Bintang. Semoga Natal mereka di tahun 2022 menjadi lebih indah.” ujar Yudi Anwar, Direktur Eksekutif Hoshizora Foundation.

Donasi MetroDataCare akan disalurkan oleh Hoshizora Foundation kepada 8 Adik Bintang yang terdiri dari 5 anak di wilayah Maluku Utara, 1 anak di Timor Tengah Selatan, dan 2 anak di Yogyakarta. Adik Bintang merupakan anak-anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera dengan keterbatasan ekonomi, namun memiliki prestasi dan semangat besar untuk mewujudkan mimpi besarnya melalui pendidikan. Bantuan pendidikan diberikan dalam bentuk Beasiswa Mimpi Anak Negeri untuk mendukung biaya sekolah dan program pengembangan kapasitas bagi para Adik Bintang hingga tahun 2025.

Kevin, Adik Bintang dari Yogyakarta, dan orangtua menerima donasi dari MetroData Care dan AyoBantu (sumber foto : Hoshizora Foundation)

“Terima kasih Kakak-Kakak MetroData dan AyoBantu yang sudah membantu aku melanjutkan sekolah untuk menggapai mimpi-mimpiku.” ungkap Kevin, salah satu Adik Bintang penerima beasiswa dari wilayah Kulonprogo, Yogyakarta. Kevin, Adik Bintang dari Yogyakarta, dan orangtua menerima donasi dari MetroData Care dan AyoBantu (sumber foto : Hoshizora Foundation)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image