Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Lembaga AR Learning Center Sebagai Motor Penggerak Kecerdasan Anak Bangsa

Pendidikan dan Literasi | Thursday, 05 Jan 2023, 02:30 WIB
Motor Penggerak Kecerdasan anak Bangsa dalam Pengkaderan Lembaga AR Learning Center

Yogyakarta - Perkembangan teknologi yang canggih dan serba cepat menuntut setiap orang pada zaman milenial ini untuk mampu bersaing secara global. Persaingan memang terjadi dalam tataran teknologi dan AI, hanya saja peran dan kemampuan manusia juga dituntut untuk mampu menguasai dan memanfaatkan hal tersebut. Ketimpangan terjadi manakala manusia tidak bergerak memantapkan diri untuk bisa menerima persaingan dan perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Motor Penggerak Kecerdasan anak Bangsa dalam Pengkaderan Lembaga AR Learning Center

Lembaga AR Learning Center berdiri pada tanggal 7 Juni 2020 berkantor di Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I Yogyakarta) dan selalu aktif melakukan berrbagai kegiatan dalam rangka melakukan dan menatapkan pembelajaran, pelatihan dan pengkaderan. Dua tahun yang singkat ini benar-benar diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjang pelatihan dan pembelajaran dalam bidang pengkaderan.

Lembaga AR Learning Center adalah lembaga pelatihan dan pelatihan belajar dengan tujuan yaitu sebagai pusat pembelajaran Pendidikan dan pengkaderan serta meningkatan daya saing manusia pada persaingan global saat ini. Kegiatan-kegiatan pengkaderan yang dilakukan selama dua tahun ini memberikan manfaat seperti efek bola salju, semakin bergulir, semakin membesar dan semakin banyak menebarkan manfaat. Sehingga tujuan dari kepiawaian Lembaga AR Learning Center dalam membimbing melakukan pembelajaran dan pengkaderan benar-benar dicapai melalui serangkaian kegiatan yang mumpuni.

Motor Penggerak Kecerdasan anak Bangsa dalam Pengkaderan Lembaga AR Learning Center

Menelisik lebih lanjut, tujuan dari pengkaderan ini adalah agar Lembaga AR Learning Center mampu menjadi motor penggerak bagi sesama agar menjadi pribadi yang mumpuni, cerdas secara social, cerdas secara mental dan tentu saja akan berakhir cerdas secara finansial. Hal utama yang harus diperbaiki dalam sistem social saat ini adalah dengan memperbaiki manusianya. Lembaga AR Learning Center berharap mampu memanusiakan manusia sehingga program-program pengkaderan menjadi andalan utama dalam meningkatkan kualitas manusia yang mampuni.

Perbaikan mental dan karakter manusia menjadi merupakan kebutuhan dasar saat ini. Dia menjadi kebutuhan setiap orang untuk bisa bersaing secara global. Selain itu perbaikan personal juga menjadi baranglangka yang tidak smeua orang bisa memilikinya. Untuk itu AR Learning Center mampu menjadi mitra anda untuk mampu melakukan perbaikan diri, pemantapan hati dan juga penguatan mental agar mampu menjadi manusia yang “cerdas” saat ini.

Program pengkaderan AR Learning Center yang berkelanjutan menjadi salah satu kekuatan kami dalam melakukan pengkaderan. Hal yang tidak akan bisa teman-teman temui dilembaga pelatihan manapun bahkan di sarana pendidikan formal sekalipun adalah kesabaran dan keberlanjutan program pengkaderan yang kami lakukan. Hal ini menjad kunci dari suksesnya pembentukan karakter dan juga pemantapan mental adalah kesabaran dan juga keberlanjutan dari program pengkaderan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image