Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Pesan Kalapas Ambarawa Agus Heryanto pada Apel pagi Akhir Tahun 2022

Olahraga | Saturday, 31 Dec 2022, 11:39 WIB
Dok:HumasLasambawa

AMBARAWA- Lapas Ambarawa melaksanakan Apel pagi pegawai yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Petugas di Aula Lapas Ambarawa, Sabtu (31/12/2022).

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto selaku Pembina Apel menyampaikan untuk tetap melaksanakan Jukrah Pimpinan yang telah disampaikan dalam menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tetap lakukan Mitigasi Resiko dan Deteksi Dini terhadap segala kemungkinan potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas jelasnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan untuk selalu berhati-hati dalam menghasilkan cuaca ekstrem yang beberapa hari lalu telah di rilis oleh BMKG atas potensi hujan dan angin yang dapat berpengaruh terhadap keamanan dan ketertiban di dalam Lapas paparnya.

Kinerja selama di Tahun 2022 sebagai bahan evaluasi untuk kinerja di Tahun 2023 untuk dapat di tingkatkan lagi, yang kurang di tambahi, yang buruk di tinggalkan dan yang sudah baik perlu ditingkatkan dan tetap fokus, profesionalnya, inovatif dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai SOP maupun aturan yang berlaku, terapkan 6 area perubahan dalam pembangunan zona integritas pesan Agus Heryanto.

Diakhir amanatnya Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh jajaran baik pengaman maupun administrasi yang telah melaksanakan tugas di tahun 2022 secara baik dan tidak ada permasalahan maupun persoalan yang berarti khusus yang dapat menurunkan citra Lapas Ambarawa dan yang menjadi perhatian masyarakat luas atau viral, selamat Tahun Baru 2023 masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan ucap Kalapas Ambarawa Agus Heryanto. (LASAMBAWA).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image