Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapas

Lakukan Mitigasi Resiko Kalapas Sragen Perbaiki Sarana Keamanan Kamar Hunian

Kabar | Thursday, 29 Dec 2022, 08:32 WIB
Kalapas Sragen memeriksa hasil pengelasan pada blok hunian (dok. Humas Lapas Sragen)

Sragen - Dalam rangka pelaksanaan tugas fungsi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sragen perlu dilakukan mitigasi resiko sebagai bagian dari manajemen resiko. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Lapas Sragen Tunggul Buono beserta jajaran yang melaksanakan langkah-langkah mitigasi resiko, Rabu (28/12).

Salah satunya adalah perbaikan sarana prasarana keamanan dan ketertiban pada kamar hunian. Tunggul menegaskan bahwa kondisi kamar hunian harus diperhatikan apakah sudah memenuhi standar keamanan sesuai aturan.“pemeliharaan, penguatan maupun pembuatan tralis/jeruji pada kamar hunian harus kita lakukan pastikan kondisinya baik, layak dan sesuai standar. Jika tidak maka harus dilakukan perbaikan bahkan diganti jika diperlukan, “ tegas Tunggul.

Tidak hanya itu, meskipun belum genap sebulan bertugas Tunggul terus melaksanakan penguatan dan perbaikan pada seluruh lini. Harapannya, melalui kegiatan ini Lapas Sragen dapat meningkatkan kewaspadaan oleh seluruh jajaran untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Sragen.(DS)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image