Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Mengembangkan Potensi Diri dengan meraih Prestasi

Edukasi | Wednesday, 28 Dec 2022, 11:13 WIB

Prestasi adalah hal yang membanggakan bagi setiap orang. Seseorang dikatakan berprestasi apabila ia telah berhasil meraih sesuatu yang diusahakannya sesuai bidangnya, misalnya prestasi belajar, bekerja, atau keterampilan dalam bidang tertentu. Untuk meraih sebuah prestasi tentunya tidak bisa secara instan, akan tetapi membutuhkan proses panjang yang harus dilalui.

Pemberian Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Para siswa di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu telah mendapatkan banyak prestasi, baik prestasi secara individual ataupun kelompok. Di penghujung semester ganjil kemarin telah dipilih beberapa siswa yang berprestasi dalam bidang akademik, yang kemudian diberikan penghargaan oleh kepala sekolah.

Siswa Berprestasi SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa, baik siswa yang berprestasi agar bisa mempertahankan prestasinya. Dan juga motivasi kepada siswa lain agar berusaha mendapatkan prestasi.

Siswa Berprestasi SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Semoga siswa-siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu bisa selalu berprestasi, baik dalah hal akademik maupun non-akademik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image