Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dafa Adhitia

TEMPAT WISATA YANG BERADA DI PANDEGLANG

Wisata | Tuesday, 27 Dec 2022, 14:22 WIB

Tempat Wisata Tersembunyi di daerah Pandeglang

Destinasi wisata Pandeglang di dominasi oleh wisata alam berupa jajaran pulau yang masih memiliki suasana sejuk,indah,asri, selain itu ada destinasi wisata pantai penasaran apa saja? Silahkan simak tempat liburan yang berada di Pandeglang, berikut.

Pulau Umang

Ada objek wisata yang berada di daerah Pandeglang yang menjadi favorit bagi para pengunjung baik anak muda, pasangan baru menikah, sampai orang tua untuk menghabiskan waktu bersama. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang damai, sejuk serta panorama dari tepi pantai yang sangat indah. Lokasinya berada di Sumberjaya, Sumur, Pandeglang, Banten.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image