Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Tempat Makan enak di Pati yang wajib coba

Kuliner | Tuesday, 27 Dec 2022, 11:38 WIB

Bagi yang datang ke pati untuk berlibur menikmati keindahan alam seperti tempat wisata alam dan sejarah maka tidak ada salahnya bila kalian juga menikmati menu spesial wisata kuliner maknyus yang ada di kabupaten ini. mulai dari restoran, cafe ataupun resto bahkan rumah makan lesehan tersedia juga dengan menu pilihan seafood, anda tinggal pilih yang sesuai selera anda.

Bagi kalian yang sedang berwisata ke grobogan maka tidak ada salahnya bila kalian juga datang ke pati, karena kalian tidak akan rugi bila datang kesini selain wisata kulinernya saat malam pun kalian bisa mencari penginapan murah juga yang tidak bikin kantong tipis.

TEMPAT MAKAN DI PATI YANG LAGI HITS

1. Omah cabe

merupakan salah satu rumah makan yang populer yang berada di pati dengan menu yang bervariatif mulai dari menu masakan ayam, aneka masakan bandeng dan masih banyak menu spesial lainnya. selain itu tempat yang nyaman cocok buat bersantai bersama keluarga atau orang terkasih, bagi yang membawa anak kecil disini juga tersedia area bermain bagi anak.

Alamat Omah Cabe pati berada di Jl. R. A. Kartini, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa TengahJam Buka: 10.00 – 22.00No Telp: (0295) 386594

2. Waroeng Pati

merupakan salah satu rumah makan yang berlokasi sangat strategis karena berada di jalur pantura dan bersebelahan dengan pabrik kacang dua kelinci, ditunjang dengan desain serta interior yang unik nan menarik khas jawa dengan pelayanan yang cukup ramah.

Menu yang disediakan ada nasi gandul, sate ayam, bakmie goreng sukro, gado gado kanigoro, nasi bakar ayam, nasi bakar bandeng, nasi bakar daging, nasi bakar tuna, Nasi Batu, rujak manis, sup buntut, bandeng serani serta aneka menu spesial lainnya.

Alamat: Jl. Raya Pati – Kudus, Lumpur, Margorejo, Kec. Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa TengahJam Buka: 10.00 – 21.00No Telp: –

Sumber: erawisata.com

Baca Juga: Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image