Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LPKA Klas I Kutoarjo

Briefing Pagi, Kepala LPKA Kutoarjo Ingatkan Jajarannya Bijak Dalam Bersosial Media

Info Terkini | Tuesday, 27 Dec 2022, 11:15 WIB

KUTOARJO – Guna meningkatkan kedisiplinan dalam melakukan pelayanan kepada masyakarat di Lingkungan LPKA Kutoarjo, Kepala LPKA Kutoarjo melakukan briefing pagi di lapangan wisma, Selasa (27/12/2022).

Briefing yang di pimpin langsung oleh Teguh Suroso itu turut di ikuti oleh pejabat struktural, JFU, JFT, regu pengawasan pagi dan CPNS LPKA Kutoarjo berjalan tertib dan kondusif.

Dalam arahannya, Teguh Suroso mengingatkan kepada seluruh jajarannta agar selalu meningkatkan disipilin, ketertiban dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada masing-masing bagian.

“Selalu tingkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang sudah di berikan pada masing-masing pegawai," ujar alumni Poltekip angkatan 30 ini.

Pria yang menjabat sebagai Kepala LPKA Kutoarjo pada bulan November 2022 pun menegaskan bahwa kedisplinan tidak hanya di lingkungan kantor saja melainkan displin dan bijak saat bersosial media karena mengingat berita – berita hoax masih sering beredar di sosial media.

“Manfaatkan sosial media untuk publikasi dengan bijak dan tepat dan jangan menyebarkan informasi yang tidak akurat maupun isu SARA secara pribadi maupun di lingkungan Instansi”, tegas Teguh.

“Beritakan kegiatan yang berlangsung di LPKA Kutoarjo agar masyarakat juga lebih mengenal pembinaan apa saja yang ada di kantor kita”, sambungnya.

Saat ini teknologi sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat salah satunya yaitu kemajuan media sosial. Media sosial banyak di gunakan sebagai akses berkomunikasi hingga bertukar informasi. Sehingga, tidak sedikit berita – berita yang yang tersebar belum tentu kebenaranya (hoax). Maka dari itu, di perlukan dari setiap individu untuk bijak dan disiplin dalam bersosial media, mematuhi kode etik ASN.(SA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image