Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPM El-Hakim

Monetoring dan Evaluasi program KIP kuliah tahun 2022

Info Terkini | Monday, 26 Dec 2022, 10:00 WIB

KOPERTAIS Wilayah V mengadakan acara monitoring dan evaluasi program KIP kuliah tahun 2022. Dalam acara ini di hadiri oleh 30 PTKS, dan salah satu dari 30 PTKS itu adalah STAI Lukman Al hakim surabaya. Dari 30 PTKS itu di wakili masing-masing 3 orang dari berbagai PTKS tersebut, ada ketua, pengelola dan satu perwakilan dari mahasiswa.

Dalam acara ini bapak Dr.Amiruddin Kuba M.A dan dua orang rekan beliau yang langsung mengisi acara monitoring dan evaluasi program KIP kuliah tahun 2022. Pada kesempatan itu beliau mempresentasikan mengenai program KIP yang di dalamnya terdapat permasalahan KIP, pelanggaran dalam program KIP, dan perkembangan dalam program KIP.

Dalam presentasinya Bapak Amiruddin Kuba menegaskan bahwa jangan sekali-kali para pengelola ataupun para pimpinan menggunakan uang yang menjadi hak dari para peserta KIP untuk kepentingan yang tidak ada kaitannya dengan program KIP ini atau yang bertentangan dengan program KIP ini.

Yang menakjubkan para peserta yang hadir baik pengelola maupun pemimpin PTKS adalah dengan adanya peningkatan kuota KIP yang sangat segnifikan, yang awalnya cuman 17.000 naik menjadi 30.000 dalam satu tahun terakhir. Inilah salah satu pencapaian yang sangat luar biasa yang diperoleh hanya dengan satu tahun terakhir.

Yang beliau tekanan kepada peserta yang mendapatkan beasiswa KIP agar meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam hal belajar agar pencapaian dari peserta KIP itu di atas rata-rata dari mahasiswa yang tidak mendapatkan beasiswa KIP ini.

Di akhir presentasinya bapak Dr. Amirudin Kuba M.A mengatakan kepada mahasiswa peserta KIP. Kalian harus bersyukur di pilih oleh pengelola untuk mendapatkan beasiswa KIP ini karena dari 1.302.089 mahasiswa PTKI yang dapat hanya kalian, maka pergunakanlah beasiswa ini untuk keperluan yang berguna dan bermanfaat bagi perkuliahan kalian.

Surabaya 22 Desember 2022

Suara LPH Al-Hakim/El-Jhunaid

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image