Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

BPAYSU Audiensi Ke Kantor Gubsu

Politik | Monday, 13 Dec 2021, 17:49 WIB

mediaislamimedan.my.id - Ahad, 13 desember 2021

BPAYSU Audiensi Ke Kantor Gubsu, Ahad, 13 desember 2021.

BPAYSU Audiensi Ke Kantor Gubsu

BPAYSU Audiensi Ke Kantor Gubsu kami dari pengurus bpaysu mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda Dr. H. Agus Tripriyono.SE.M.Si, Ak,CA menyambut kedatangan kami dengan baik.

Ayahanda Dr. H. Agus Tripriyono berkata saya senang dengan kehadiran kalian mengapa demikian anak muda sibuk dengan hal-hal lain jika kalian membangun pondok tahfidz ini. Ucap beliau

Sedangkan kata ketua umum BPAYSU Selamat Ariady S.Pd inilah tujuan kami ayahanda pengen sekali kami dari BPAYSU di kepengurusan kami ini berdiri suatu pesantren di BPAYSU ini karna bukan hanya untuk anak yatim, orang-orang yang kurang mampu bisa kita ringani. Kalo udh berdiri tahfidz ini Ayahanda .

Dan do'akan kami semoga tetap istiqomah dan selalu ikhtiar pendiriannya untuk pondok tahfidz ini. (Ucap Kembali Ketua Umum).

mudah-mudahan pertemuan ini menjadi amal jariah bagi kita semua dan mudah-mudahan cita-cita BPAYSU tercapai untuk mewujudkan pondok Tahfidz Al-Qur'An

Aminn Ya Rabbal Alamin.....

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image