Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Mamen mamen

Aplikasi MyTelkomsel Apa Saja Kelebihannya ? Yuk Cek Disini!

Teknologi | Monday, 13 Dec 2021, 14:09 WIB

Aplikasi MyTelkomsel - Saat ini kemudahan untuk mengisi pulsa memang di berikan oleh pihak Telkomsel kepada para pelanggannya lewat sebuah aplikasi bernama MyTelkomsel. Aplikasi terbaru tersebut dapat di pakai oleh semua pengguna atau pelanggan Telkomsel secara online. Pengguna bisa melakukan pembelian misalnya pulsa, kuota, serta hal lainnya.

Kehadiran aplikasi MyTelkomsel ini juga nantinya akan mempermudah kalian membeli kuota secara online, jadi sebelum kuota habis kalian bisa mengisi kuota terlebih dahulu agar bisa nyambung terus.

Lewat aplikasi ini kalian juga bisa mendapatkan banyak fitur yang akan memudahkan segala aktivitas kalian misalnya membayar tagihan, mendapatkan cashback, tambahan kuota atau bonus dan lain sebagainya.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Perlu kalian ketahui nih guys, dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kalian juga bisa mendapatkan kemudahan dari segi pembayaran. Di aplikasi ini kalian bisa membeli pulsa, kuota dan lainnya dengan menggunakan metode pembayaran seperti LinkAja, ShopeePay, OVO, Dana, GoPay dan yang lainnya.

Kemudahan - kemudahan yang di berikan tentu saja akan sangat menguntungkan bagi kalian yang aktif menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Lewat aplikasi ini maka aktivitas kalian di dunia Digital bisa di penuhi. Namun ada hal yang sangat menyebalkan saat kalian menggunakan aplikasi yaitu terjadinya error atau tidak bisa di bukan.

Apabila kalian pernah menggunakan dan mengalami aplikasi MyTelkomsel tidak bisa di buka, maka jangan khawatir, cek cara mengatasinya dari panduan yang terpercaya dibawah ini.

Lihat Disini --->>> Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka ?

Kembali ke topiknya, aplikasi MyTelkomsel sendiri saat ini telah di update ke versi selanjutnya pada tanggal 1 desember 2021 dengan versi 6.61 dengan ukuran 35MB saja. Aplikasi ini merupakan apk yang ukuran kecil sehingga kalian yang pecinta Telkomsel bisa mendownloadnya sekarang juga.

Aplikasi yang di luncurkan oleh pihak Telkomsel tersebut sejauh ini sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna, itu artinya aplikasi ini sangat terpercaya dan bisa di gunakan oleh kalian.

Lantas seperti apa yah serunya menggunakan aplikasi tersebut ? yuk cek dibawah ini.

Keseruan Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Pada aplikasi tersebut kalian bisa mencari promo - promo yang berlangsung pada aplikasi MyTelkomsel, membeli paket dengan beragam pilihan dengan harga yang sangat murah.

Tidak hanya itu saja kalian juga bisa membeli paket yang di sediakan oleh aplikasinya seperti halnya paket MAXStream, Disney+ Hotstar serta masih banyak lagi yang lainnya.

Selain dari itu ada promo yang sangat menarik dan bisa di ikuti oleh kalian jadi memang aplikasi MyTelkomsel menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kalian yang aktif menggunakan kartu Telkomsel.

O iya saat ini aplikasi MyTelkomsel sendiri sudah tersedia di play store dan apps store jadi kalian bisa pergi ke sana untuk melakukan unduhan. Tapi ingat saat aplikasi error atau tidak bisa di buka cek caranya di atas yah.

Perlu kalian ketahui, masih banyak hal yang belum kami bahas di aplikasi MyTelkomsel oleh sebab itu kalian bisa langsung cek di aplikasi saat menggunakannya. O iya apk ini gratis saat di gunakan dan tentunya akan mempermudah kalian dalam berbelanja pulsa, kuota dan lain sebagainya.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk saling berbagi yah, yuk coba serunya menggunakan aplikasi MyTelkomsel dari Telkomsel yang saat ini sudah bisa di pakai.

Semoga pembahasan ini bermanfaat yah, terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image