Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Persiapan Penilaian Akhir Semester, MTsN 9 Bantul Gelar Kerja Bakti

Info Terkini | Tuesday, 20 Dec 2022, 08:00 WIB

Seluruh warga MTsN 9 Bantul gelar kerja bakti guna menyambut penilaian akhir semester (PAS), Sabtu (26/12/2022). Kerja bakti tersebut di fokuskan di area ruang kelas.

Cantika Oktalianiz, salah satu siswa MTsN 9 Bantul kelas VIII C, mengaku senang dengan kegiatan kerja bakti ini.

"Semoga dengan adanya kerja bakti, lingkungan kelas menjadi lebih bersih. Besok saat mengerjakan PAS juga menjadi semakin nyaman," tutupnya.

Nur Hasanah Rahmawati, selaku kepala MTsN 9 Bantul mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini perlu untuk terus dilakukan untuk membentuk karakter cinta lingkungan siswa.

"Kita sudah melakukan kegiatan kerja bakti minimal 1 bulan sekali dalam jumaria. Namun kali ini kita fokuskan untuk persiapan PAS," tutupnya. (tsw)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image