Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Jelang Nataru, Rutan Rembang Perkuat Keamanan Gandeng BPBD Kabupaten Rembang

Info Terkini | Saturday, 17 Dec 2022, 20:54 WIB
Humas Rutan Rembang

REMBANG, INFO PAS - Hari ini Jumat (16/12), Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah didampingi pejabat struktural melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang.

Maksud kedatangan Karutan Rembang beserta jajaran untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antar instansi.

Kegiatan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Dirjen PAS No: PAS - 1883.PK.05.08. tahun 2022 tentang Peningkatan Kewaspadaan menghadapi perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023.

 

Usai melaksanakan kunjungan, Kepala Rutan Rembang Irwanto Dwi Yhana Putra mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyampaikan kondisi aktual Rutan Rembang terutama menjelang akhir tahun.

Disamping itu beliau juga memohon dukungan mitigasi resiko bencana dan reaksi cepat apabila terjadi hal kedaruratan di Rutan Rembang.

"Baik terima kasih, tadi saya beserta pejabat struktural telah melakukan kordinasi kepada BPBD Kabupaten Rembang. Hasil dari pertemuan tadi, pihak BPBD siap mendukung Rutan Rembang dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib jelang Nataru 2022/2023."ungkapnya.

"Disisi lain maksud kedatangan kami juga guna menjalin silaturahmi dan sinergitas antar instansi di Kabupaten Rembang."imbuhnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image