Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Pemuda Plantungan KEMENKUMHAM

Jalin Silaturahmi, Lapas Pemuda Plantungan dan Lapas Kendal Main Bola

Olahraga | Saturday, 17 Dec 2022, 09:21 WIB
Jalin Silaturahmi, Lapas Pemuda Plantungan dan Lapas Kendal adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Plantungan, INFO_PAS – Jalin Silaturahmi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Plantungan dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendal adakan pertandingan sepak bola persahabatan di Lapangan Gelora Dawungsari, Pegandon, Kendal, Jumat (16/12).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Lapas Pemuda Plantungan dengan Lapas Kendal, serta peningkatan Sumber Daya Manusia pada bidang kekuatan fisik, tim sepak bola Lapas Pemuda Plantungan (Lapasda Plantungan FC) menggelar pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Lapas Kendal (Prodeo FC). Bermain di Lapangan Gelora Dawungsari, Kedua tim terlihat sama-sama ingin mencetak gol sehingga pertandingan berjalan cukup menarik. Selain itu, kedua tim juga sama-sama beradu taktik dan serangan. Pertandingan berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangan Lapas Pemuda Plantungan.

Turut hadir dalam pertandingan tersebut yaitu, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Wahyoe Soebroto dan Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Hariyawan Edy Hanum. Dengan hadirnya beliau ini memberikan tambahan kepercayaan diri para pemain Lapasda Plantungan FC dalam bertanding.

Selain sebagai ikhtiar untuk menjaga tubuh selalu bugar dalam pelaksanaan tugas, kegiatan pertandingan ini juga bentuk usaha untuk meningkatkan bonding antar pegawai sehingga terbentuk kerjasama dan kekompakan, hal ini sejalan dengan salah satu tata nilai PASTI Kemenkumham yaitu Sinergitas.

Tim Humas Lapas Plantungan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image