Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Wujudkan Kumham Sehat, Kumham Produktif, Pegawai LPP Palembang Senam Pagi Bersama

Info Terkini | Saturday, 17 Dec 2022, 06:10 WIB

Dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi pegawai nya, Kementerian Hukum dan Ham menggalakkan kegiatan senam bersama yang bertemakan "Wujudkan Kumham Sehat, Kumham Produktif". Giat ini juga turut dilaksanakan oleh para pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel pada Jumat, (16/12).

Bertempat di aula atas, pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti senam pagi yang dimulai pada pukul 08.00 secara virtual yang berpusat di lapangan upacara Kemenkumham Jakarta melalui link zoom.

Pegawai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti giat ini dengan sangat antusias karena menyadari perlunya menjaga kesehatan guna menunjang kinerja dalam bekerja. Terdapat olahraga senam, aerobik dan zumba yang dipimpin langsung dari Jakarta oleh Mas Herdy dan Miss Lusy.

"Dalam sesi senam yang rutin diadakan ini, diharapkan dengan tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat, sehingga dapat beraktivitas dengan leluasa, tentunya dalam hal pekerjaan kita harus mampu menyesuaikan pekerjaan dengan baik dan benar, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Ike Rahmawati, selaku Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image